Sakit Hati, Donald Trump Sentil Mark Zuckerberg: Dia Sering Datang ke Gedung Putih untuk...

Sakit Hati, Donald Trump Sentil Mark Zuckerberg: Dia Sering Datang ke Gedung Putih untuk... Kredit Foto: Reuters/Charles Platiau

Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara Fox News Sean Hannity pada Selasa malam, mantan Presiden Donald Trump mengejek pendiri Facebook dan CEO Meta Mark Zuckerberg.

Setelah bersinggungan dengan klaim penipuan pemilu yang tidak berdasar, Trump mengatakan dia telah melakukan hal-hal besar untuk mengekang pengaruh Big Tech dan menyebutkan kunjungan rahasia Zuckerberg ke Gedung Putih.

"Dia sering datang ke Gedung Putih untuk mencoba mendapatkan 'barang', dia tidak melakukannya dengan baik," kata Trump sebagaimana dikutip dari Yahoo Finance di Jakarta, Kamis (25/11/21).

Baca Juga: Apek! Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Mark Zuckerberg Dituntut Mahal Rp268 Miliar!

Trump mengungkapkan keluhannya karena ditendang dari Facebook dan platform media sosial utama lainnya, Trump mengatakan dia akan mengekang Big Tech jika dia masih menjabat.

"Jadi saya pikir dia khawatir kami melakukan sesuatu," kata Trump tanpa merinci peraturan atau tindakan eksekutif apa pun. "Kami melakukan banyak hal. Seandainya kami memiliki masa jabatan kedua, kami akan memiliki kendali sebanyak itu, sungguh, cukup banyak. Kami memiliki beberapa hal luar biasa yang direncanakan untuk Big Tech."

Trump kemudian membuat tuduhan samar tentang Facebook yang melanggar hukum sebelum sampai pada komentar "barangnya".

Sebagaimana diketahui, akun sosial media Trump telah ditangguhkan di beberapa platform sosial media, seperti Facebook hingga Twitter.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini