Resmi! Mau Beli Rumah Bisa Mudah dan Cepat Pakai Aplikasi e-commerce Properti Pinhome
Pinhome sebagai e-commerce transaksi properti satu atap (end-to-end) memiliki misi untuk membuat properti lebih mudah diakses oleh masyarakat demi penghidupan dan kehidupan yang lebih baik. Menjawab misi tersebut, Pinhome resmi meluncurkan aplikasi Pinhome – Properti, KPR & Jasa pada Kamis, (25/11).
Acara yang digelar bersamaan dengan peresmian PINArena di Pinhome HQ, 18 Parc Place, Kawasan SCBD – Jakarta Selatan, dihadiri langsung oleh CEO Pendiri, Dayu Dara Permata, CTO-Co Founder - Ahmed Aljunied, dan CCO - Muhammad Hanif.
Baca Juga: RedDoorz Siap Bantu Pemulihan Ekonomi, Akan Gandakan Properti di 2022
Dalam kesempatan tersebut, Dara menuturkan peluncuran aplikasi Pinhome didasari oleh tingginya mobilitas masyarakat terhadap gawai sekaligus untuk memudahkan seluruh penggiat properti agar dapat mengakses hunian yang diinginkan dengan aman dan nyaman. Selain itu, aplikasi Pinhome juga menyediakan akses terhadap jasa rumah tangga dan gaya hidup untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan kebersihan dan relaksasi.
“Kami sadar bahwa saat ini mobilitas masyarakat sangat tinggi, akses terhadap gawai serta koneksi bisa didapatkan di manapun. Oleh karena itu, untuk lebih mempermudah akses seluruh penggiat properti, kami menyediakan aplikasi Pinhome setelah sebelumnya penggiat properti dapat mengakses layanan Pinhome melalui website. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memastikan properti lebih aksesibel untuk semua orang,” terang Dara.
Dalam acara tersebut dijelaskan bahwa aplikasi Pinhome dibekali dengan sederet keunggulan, salah satunya yakni panduan membeli properti. Pengguna akan dipandu dalam menentukan budget dan properti ideal, opsi pembayaran, mengontak agen, melakukan kunjungan properti, menentukan estimasi harga, panduan KPR, memulai transaksi, menyiapkan dokumen penting, hingga proses serah terima semua dalam satu aplikasi.
Dara menjelaskan saat ini Pinhome memiliki ratusan ribu hunian primer dan sekunder terdaftar, puluhan ribu agen properti, puluhan ribu penyedia jasa rumah tangga seperti jasa kebersihan dan service AC, puluhan bank serta platform keuangan.
Selain itu untuk sektor layanan rumah tangga, ribuan rekan jasa layanan rumah tangga dan gaya hidup telah menjadi bagian dalam ekosistem layanan Pinhome. Semua ini telah sukses membuat Pinhome membukukan ribuan transaksi dari Januari 2020 hingga kini melalui kanal website dan aplikasi Pinhome.
“Aplikasi Pinhome diharapkan dapat memperluas kanal transaksi sekaligus memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan properti, rumah tangga, dan gaya hidup,” ujarnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq