3 Keluarga Terkaya di Dunia Berasal dari Amerika Serikat, Siapa Saja Mereka?

3 Keluarga Terkaya di Dunia Berasal dari Amerika Serikat, Siapa Saja Mereka? Kredit Foto: Twitter/BusinessInsider

Amerika Serikat (AS) menjadi rumah bagi tiga keluarga terkaya di dunia. Mereka ialah keluarga Walton, Mars dan Koch menduduki puncak daftar klan terkaya di dunia.

Keluarga-keluarga tersebut tetap berada di posisi mereka sebagai yang terkaya di AS dan di dunia selama beberapa tahun. Bahkan keluarga Walton telah menambah kekayaan jutaan dolar selama setahun terakhir, menurut laporan Bloomberg.

Meski keturunan pendiri Walmart Sam Walton adalah keluarga terkaya di dunia, namun kekayaan mereka, belum cukup mencapai kekayaan orang terkaya di dunia, Elon Musk yang saat ini bernilai USD290,3 miliar (Rp4.164 triliun), menurut Forbes.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Laurent Dassault, Konglomerat Prancis, Sang Kolektor Seni

Melansir Fox Business di Jakarta, Jumat (26/11/21), kekayaan keluarga Walton melampaui kekayaan Jeff Bezos yang saat ini bernilai USD205,4 miliar (Rp2.946 triliun), menurut Forbes. Namun, keluarga Mars dan Koch belum mencapai kekayaan Bezos.

1. Keluarga Walton

Dengan kekayaan mencapai USD238,2 miliar (Rp3.416 triliun), keluarga Walton terkenal lewat bisnis ritelnya yang tersebar di seluruh penjuru AS dan berbagai belahan dunia. Bisnis itu adalah Walmart.

Saat ini, keluarga Walton sudah mencapai generasi ketiga. Sam Walton, buyut keluarga mereka, membuka Walmart pertama di Bentonville, Arkansas, pada tahun 1962, menurut situs web perusahaan. Sekarang, Walmart adalah pengecer terbesar di dunia.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini