Sudhamek Garuda Food: Keuntungan Penjualan Pada Perusahaan Itu Ibarat Sebuah Nutrisi

Sudhamek Garuda Food: Keuntungan Penjualan Pada Perusahaan Itu Ibarat Sebuah Nutrisi Kredit Foto: YouTube/Coach Yudi Chandra

Konglomerat pendiri Garuda Food, Sudhamek mengakui bahwa memulai perusahaan sudah pasti sulit. Ini karena risikonya sangat tinggi.

"Oleh sebab itu, sebagai seorang entrepreneur kita tak boleh berpuas diri," ujar Dhamek.

Meski demikian, Dhamek berujar bahwa ketika kita mampu memberikan lapangan pekerjaan kepada karyawan, itu memberikan kebahagiaan tersendiri.

Dalam video YouTube bertajuk "T100: All Start is Difficult - Sudhamek", saat ini Dhamek berhasil menjadikan perusahaannya sukses 100 kali lipat dari sebelumnya yang masih sekadar UMKM.

Baca Juga: Sudhamek Garuda Food: Rezeki Manusia Itu Seperti Sumur, Sudah Dijatahkan Masing-Masing

Dhamek mengatakan bahwa kunci yang terpenting dalam bebrisnis atau membangun perusahaan adalah kegiatan operasionalnya menjadi heavy operation. Dhamek berujar, seorang pengusaha sudah pasti berurusan dengan banyak hal. Yang terpenting selanjutnya bagi perusahaan adalah penjualan produknya.

"Kenapa penjualan? Karena dengan begitu kita mendapatkan uang," ujar Dhamek.

Bisnis dapat berkembang dengan baik jika mereka untung. Caranya adalah dengan meningkatkan profit penjualan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini