Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Skin Theory, Jadi Produk Inovatif Skin Care Kosme di Tahun 2022

Skin Theory, Jadi Produk Inovatif Skin Care Kosme di Tahun 2022 Kredit Foto: PT Kosme
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan jasa maklon kosmetik PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme) mengusung berbagai inovasinya untuk menyambut tren bisnis skin care tahun 2022. 

Salah satu inovasi unggulan Kosme yakni Skin Theory, sebuah produk yang mampu menggabungkan 5 fungsi perawatan kulit dalam satu langkah. 

“Hal ini tentu sesuai dengan tren bisnis skin care tahun 2022, pelanggan membutuhkan produk yang simple, punya fungsi yang baik dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menggunakannya. Untuk itu kami sudah menyiapkan Skin Theory, yang sudah diformulasikan secara khusus,” ungkap Titis Indah Wahyu, Direktur PT Kosme. 

Baca Juga: Bisnis Perawatan Kulit Makin Dinamis di 2022, Kosme Tak Berhenti Berinovasi

Titis menyebutkan, Skin Theory yang belum lama ini menyabut rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan manfaat 5 in 1 untuk kulit dan menjadi yang pertama di Indonesia, adalah menjadi salah satu best seller produk PT Kosme. Produk ini dapat difungsikan sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule sekaligus. Dengan kemasan berbentuk spray, produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan kapan saja dan dimana saja, bahkan bisa dipakai siapapun yang baru saja merawat kulit. 

Skin Theory diformulasikan khusus dengan beberapa bahan alami berkhasiat seperti salmon DNA, sebuah bahan yang secara klinis berkhasiat untuk menjaga peremajaan kulit, melindungi dari paparan sinar UV  sekaligus meningkatkan kilau wajah. Selain itu, kandungan beberapa bahan aktif lainnya seperti juga Ceramide, Fullerenes, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Centella Asiatica dan Royal Jelly Protein makin menambah keunggulan Skin Theory.  

Tren kosmetik 2022 dinilai oleh Kosme akan menjadi lebih kompetitif, dimana setiap perusahaan tentunya akan menyajikan inovasi terbaiknya. Pasar kosmetik menjadi semakin bergairah dengan tren produk berkonsep Advanced (diproses dengan teknologi terbaru), Hybrid (mampu menggabungkan berbagai kebutuhan kulit dalam satu produk) dan Natural dan eco friendly (terbuat dari bahan alami yang aman dan ramah lingkungan) menjadi hal utama pada bisnis skin care. 

Baca Juga: Kosme Bakal Bawa Produk Skin Care MS Glow Go Internasional

Untuk itu dengan adanya Skin Theory tentunya makin mengukuhkan eksistensi PT Kosme sebagai salah satu industri kosmetik dari tanah air yang tidak hanya sukses di pasar dalam negeri, namun siap untuk bersaing dengan industri kosmetik dan perawatan kulit dari mancanegara. 

Dengan mengoperasikan 3 unit pabrik di Malang, Surabaya dan Cikarang, PT Kosme optimis industri kosmetik, skincare dan obat-obatan tradisional akan menjadi salah satu motor penggerak kebangkitan ekonomi tanah air.

“Kami siap dengan dengan pengembangan industri terbaru di tahun 2022 bernilai puluhan milyar dan kami optimis produk yang dihadirkan oleh PT Kosme mampu diserap oleh pasar. Karena dunia skin care akan semakin kompetitif di tahun depan. Tentunya PT Kosme sudah siap dengan inovasi terbaik” pungkas Titis. Memeriahkan ajang ajang ndobeauty  ft K-Beauty Expo 2021 juga menampilkan DIY Beauty Face Serum, dimana para pengunjung bisa membuat ramuan skin care sendiri dengan berbagai formula terbaik. Ada juga talk show bersama dokter ahli untuk berbagai masalah kulit serta test skin analyzer dengan alat khusus yang mampu menghasilkan analisa problem sekaligus solusi masalah kulit dengan akurasi yang tinggi. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: