Minamas Plantation Donasikan 20 Unit Ambulance dan Paket Sembako

Minamas Plantation Donasikan 20 Unit Ambulance dan Paket Sembako Kredit Foto: Istimewa

Sebagai wujud kepedulian sosial terkait penanggulangan COVID-19 di Indonesia, Minamas Plantation melalui inisiatif CSR Minamas Peduli Negeri, mendonasikan 2 (dua) unit ambulance dan 500 paket sembako kepada Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) untuk disalurkan kepada instansi kesehatan dan masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Penyerahan bantuan langsung diterima Kementerian Pertanian yang diwakili oleh Akhmad Musyafak, Kepala Biro Umum dan Pengadaan Kementerian Pertanian.

Selain itu, sebanyak 18 (delapan belas) unit ambulance dan 4.100 paket sembako lainnya akan didonasikan ke Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat dan rekan-rekan Yayasan di seluruh Indonesia.

Direktur Minamas Plantation, Yustinus L. Setyo Putro mengungkapkan, Pandemi COVID-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial.

Untuk itu, Minamas Plantation berharap bahwa kontribusi ini dapat menjadi sarana pendukung medis yang bisa menjangkau masyarakat luas yg berada di remote area serta dalam menjadi komitmen jangka panjang Minamas Plantation terhadap masyarakat. 

“Situasi pandemi ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, khususnya, di tengah situasi yang tidak mudah,” kata Yustinus L. Setyo Putro, dalam siaran media, Jumat (26/11/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini