Fahri Hamzah Sudah Kasih Kode, Tergantung Fadli Zon Mau Apa Enggak

Fahri Hamzah Sudah Kasih Kode, Tergantung Fadli Zon Mau Apa Enggak Kredit Foto: Antara/Saiful Bahri

Direktur Eksekutif Lembaga Survei KedaiKopi Kunto Adi Wibowo memberi tanggapan terkait isu Anggota DPR RI Komisi I Fadli Zon hendak pindah ke Partai Gelora.

Isu tersebut semakin meluas sejak Mantan Ketua DPR RI Fahri Hamzah acap kali mencari Fadli Zon di media sosial bahkan mengunggah foto kedekatan dirinya bersama kader Gerindra tersebut.

"Itu memang bisa dinilai sebagai kode dari Fahri Hamzah kepada Fadli Zon. Bahkan, dia sampai mengirimkan Foto masa muda dan Pak Anies," ujar Kunto dikutip GenPI.co, Senin (29/11).

Menurut Kunto, keresahan Fahri Hamzah dalam mencari sosok koleganya tersebut bisa dianggap sebagai ajakan agsr Fadli hengkang dari Partai Gerindra dan bergabung dengan Partai Gelora.

"Sebenarnya Pak Fahri mungkin sedang membujuk temannya untuk bisa gabung ke Gelora. Akan tetapi, kan tergantung pada Pak Fadli Zon sendiri mau atau enggaknya," katanya.

Dirinya mengakui bahwa Partai Gelora akan menjadi lebih baik jika Fadli Zon bernaung di dalamnya. Namun demikian, menurut Kunto, Fahri harus menghormati apapun keputusan yang Fadli Zon buat.

"Apakah dia akan ke Partai Gelora? Saya apikir dia punya banyak pilihan partai jika memang hendak hengkang dari Gerindra," katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini