Sttt... Terbongkar Tuntutan Reuni Akbar 212, Ternyata Minta...

Sttt... Terbongkar Tuntutan Reuni Akbar 212, Ternyata Minta... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Reuni akbar disebut tetap akan digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada 2 Desember 2021 mendatang. Terkait agenda tersebut, mereka memiliki empat tuntutan yang akan disuarakan nanti.

Melansir dari Hops.id -- jaringan Suara.com, beredar selebaran ajakan mengikuti reuni 212. Dapat digambarkan, selebaran virtual tersebut memperlihatkan sosok Habib Rizieq Shihab (HRS) yang tengah berorasi memegang mikrofon.

Baca Juga: Keras! Petinggi PA 212 Sebut Penentang Reuni 212 Sebagai Penista Agama

Dalam poster tersebut juga terlihat latar belakang yang didominasi warna merah putih. Tampak pula judul besar bertuliskan 'Menuju Reuni Akbar'.

Di bagian bawah poster tersebut tertulis empat buah tagar yang diduga merupakan tuntutan dalam aksi reuni tersebut.

Tuntutan pertama yakni meminta kepada penegak hukum untuk membebaskan Habib Rizieq dan kawan-kawan dari tahanan. Tuntutan yang kedua adalah tuntutan untuk menuntaskan kasus penembakan di KM50 yang menewaskan anggota FPI.

Mereka juga menuliskan dua tuntutan lain yaitu pembebasan Indonesia dari oligarki serta ajakan revolusi akhlak. Meskipun ditentang oleh banyak pihak, panitia Reuni 212 mengaku masih terus mengusahakan agar acara ini tetap terlaksana.

Habib Rizieq Shihab yang disebut akan hadir dalam acara itu secara virtual bahkan telah menyampaikan ajakan pada masyarakat untuk membanjiri Reuni 212.

Baca Juga: Presiden Dinyinyirin Habib Rizieq, Jenderal Dudung Langsung Mendidih, Panas! Coba Rizieq Diam Aja

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini