Nggak Main-Main! Hei Pembenci Habib Bahar Jangan Koar-Koar di Sosmed, Sini Datang Langsung

Nggak Main-Main! Hei Pembenci Habib Bahar Jangan Koar-Koar di Sosmed, Sini Datang Langsung Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif ikut merespons pihak yang secara terang-terangan tidak menyukai gaya ceramah Habib Bahar bin Smith.

Karena itu, ia pun dengan tegas meminta pihak-pihak tersebut untuk datang dan menemui langsung yang bersangkutan. Hal ini disampaikan terkait ceramah Habib Bahar yang akan menghabisi semua pihak yang dianggap berkhianat pada Rizieq Shihab. 

“Sesama muslim itu kan kewajiban saling menasehati datangi saja baik-baik ke Habib Bahar nasehati,” kata Slamet ketika dikonfirmasi Populis.id, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Pasukan Habib Bahar Serang Balik Habib Husin Shihab: Tragis Saudaranya Sendiri Dinyinyirin!

Lanjutnya, orang dekat Eks pentolan FPI ini meminta para pengkritik Habib Bahar untuk tidak berkoar-koar di media sosial.

“Nggak usah koar-koar di media, karena  itu lebih berakhlak,” ucapnya. 

Adapun diketahui sebelumnya, Habib Bahar terang-terangan mengaku bakal menghabisi orang-orang yang mengkhianati Rizieq Shihab. Hal ini disampaikannya dalam sebuah video ceramah yang saat ini tersebar luas di dunia maya.

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar dikutip Kamis (25/11/2021).

Merespons ceramah Habib Bahar, Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab pun turut mengecam keras gaya ceramah Habib Bahar.

“Gaya (akhlak) Smith itu sudah mencederai semua dzuriyah, ahlul bait dan Rasulullah SAW yang mengajarkan islam itu dengan akhlaknya yang pernuh rahmat. Nabi gak bakal disukai umat banyak kalau gaya nya teriak2 di depan umum. Memalukan!” kata dia lewat sebuah cuitan di Twitternya. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini