Terkuak Seterang-terangnya! Pengakuaan Denny yang Ogah Panggil Rizieq-Bahar dengan Habib: Najis!

Terkuak Seterang-terangnya! Pengakuaan Denny yang Ogah Panggil Rizieq-Bahar dengan Habib: Najis! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat sosial Denny Siregar membuat pengakuan mengejutkan tentang media yang mengutip pemberitaan dirinya dengan menggunakan embel-embel Habib saat menyebut nama Rizieq Shihab dan Bahar bin Smith.

Kontan saja, Denny pun langsung melontarkan protes dengan menyebut tidak pernah menyebut kedua sosok tersebut dengan panggilan Habib karena menurutnya sama dengan najis.

“Saya harus klarifikasi, saya tidak pernah menyebut Rizieq dan Bahar sebagai habib. Najis buat saya kasih panggilan mereka habib, sekian dan terima kasih,” cuitnyam dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Ancaman Habib Bahar Dibalas Nyelekit oleh Denny Siregar: Ayo Kandangin Lagi!

Adapun diketahui, Denny Siregar menyatakan jika orang-orang seperti Bahar bin Smith dan Rizieq Shihab merupakan ancaman bagi negara.

“Orang seperti Bahar bin Smith itu harus ditangkap, ancamannya dengan kata habisi itu berpotensi menciptakan kekerasan,” cetusnya.

“Kondisi yang sudah tenang selama Bahar dan Rizieq dipenjara itu, jangan dirusak lagi oleh mulut-mulut sampah yang bernada mengancam,” lanjutnya.

“Kandangkan lagi!” cetusnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan pada Bahar untuk tidak besar kepala dengan pernyataan kerasnya, karena saat berada di balik jeruji, mereka tak ada yang membelanya.

“Oi, Bahar. Bilang tuh ke pendukung ente. Wong ente masuk penjara aja mereka diam, kayak curut kebanjiran. Koar segede gajah, nyali sekecil kecoa,” cetusnya lagi.

Baca Juga: Telak! Habib Bahar dan Habib Rizieq Kena Jebret Denny Siregar: Mulut-Mulut Sampah, Kandangkan...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini