Denny Siregar Ogah Manggil 'Habib' Ke Bahar Bin Smith dan Rizieq Shihab: Najis Buat Saya...

Denny Siregar Ogah Manggil 'Habib' Ke Bahar Bin Smith dan Rizieq Shihab: Najis Buat Saya... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar melalui cuitannya tak ingin memanggil 'Habib' untuk Bahar Bin Smith dan Rizieq Shihab.

Hal ini dikatakannya setelah melihat sebuah pemberitaan media dengan judul 'Telak! habib Bahar dan Habib Rizieq Kena Jebret Denny Siregar, Sampai Ngomong: Mulut-mulut Sampah...'

Baca Juga: Denny Siregar Minta Habib Bahar Dikandangkan Lagi, Novel Bamukmin: Harusnya Dia yang Dipenjara

“Saya harus klarifikasi, saya tidak pernah menyebut Rizieq dan Bahar sebagai habib. Najis buat saya kasih panggilan mereka habib, sekian dan terima kasih,” tulis Denny dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip populis.id pada Selasa (30/11/2021).

Denny Siregar mendadak buka suara merespons video Habib Bahar bin Smith yang mengancam melawan dan menghabisi pihak-pihak yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut diungkapkan Denny Siregar melalui cuitannya di Twitter @Dennysiregar7, Jumat (26/11).

Video yang saat ini viral itu, merupakan ceramah Habib Bahar bin Smith usai dirinya bebas dari penjara.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini