Ada yang Bakar Atribut Partai Demokrat, Orang PDIP Geram dan Kaget

Ada yang Bakar Atribut Partai Demokrat, Orang PDIP Geram dan Kaget Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyayangkan aksi para kader Demokrat Riau yang membakar atribut partai.

Kader Demokrat Riau kecewa dengan kepemimpinan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merestui Musda V DPD Demokrat.

Baca Juga: Oalah... Ternyata Ketua Pelaksana Formula E Ada Keinginan Jadi Presiden

Ruhut yang kini telah merapat ke PDI Perjuangan itu mengaku kaget dan sedih sebagai orang yang pernah dibesarkan dan membesarkan Partai Demokrat, melihat keadaan partai besutan SBY saat ini.

“Aku yang pernah dibesarkan dan membesarkan Partai Demokrat terkaget kaget serta sangat sedih, ada apa ini,” cetus Ruhut Sitompul lewat cuitannya di Twitter, Rabu (1/12/2021).

Sungguh disayangkan, padahal lanjut Ruhut, Partai Demokrat Riau di eranya termasuk yang paling menonjol dibanding provinsi lainnya.

Banyak kader yang menjadi kepala daerah, pimpinan DPRD baik tingkat I hingga tingkat II

“PD Provinsi Riau di eraku sangat menonjol, banyak kadernya yang menjadi Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Tk I dan Tk II. Aku Menko Polhukam PD MERDEKA,” bebernya.

Baca Juga: Polri Kembali Ciduk Terduga Teroris, Ternyata yang Ditangkap Adalah...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini