Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Di GIIAS 2021, Hyundai Creta Bidik Pasar SUV Bandung

Sukses Di GIIAS 2021, Hyundai Creta Bidik Pasar SUV Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Setelah sukses menjadi produk paling laris di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Hyundai Creta mulai menggebrak pasar Bandung dan Jawa Barat umumnya.

Kehadiran Hyundai Creta di Bandung bersamaan dengan pameran produk lain Hyundai di Trans Studio Mall (TSM) mulai tanggal 1-5 Desember 2021 mendatang.

Seperti diketahui, dalam ajang motorshow terbesar di Indonesia tersebut, setidaknya tercatat ada 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK). Dari angka tersebut, SPK Hyundai Creta meraup hampir 50 persen.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Operasi Pasar Guna Tekan Harga Minyak Goreng Yang Melambung Tinggi

"Hadirnya mobil mobil jenis sport utility vehicle (SUV) ini diyakini bakal menggebrak pasar otomotif Bandung dan Jabar umumnya pada 2022 mendatang,"kata Head Of Marketing Departement PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana kepada wartawan di Bandung, Sabtu (4/12/2021)

Astrid menyebutkan, Hyundai Creta merupakan mobil pertama Hyundai yang dirancang dan diproduksi total di Indonesia. Bahkan, dari aspek bentuk dan desain, Hyundai Creta disesuaikan dengan minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hyundai Creta memiliki empat varian Active, Trend, Style, dan Prime ini dibangun dengan mempertimbangkan berbagai aspek, mulai dari desain, mesin, hingga teknologi terbaru yang membuatnya semakin berkualitas.

Hyundai Creta menghadirkan fitur serta desain yang belum pernah ada pada produk Hyundai sebelumnya. Apalagi, Hyundai Creta akan diproyeksikan untuk memenuhi pasar Asean.

"Kita pakai teknologi terkini dari Hyundai, semua aspek technical dan juga alih teknologi dilakukan tidak hanya dengan manusia, tapi juga robot, jadi jangan khawatir terkait dengan kualitas,” katanya

Hyundai Creta juga memiliki fitur bluelink dan my own Creta sebagai sebuah inovasi yang memberikan daya pikat tersendiri.

Sedangkan, Bluelink merupakan aplikasi mobile yang mampu menyambungkan smarphone dengan Hyundai Creta, sementera my own Creta merupakan fitur personalisasi yang mencakup ubahan eksterior maupun interior.

Baca Juga: Deretan Mobil Mewah Habib Bahar, Pelatnya Gokil Spesial Abis!

"Kedua hal itu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama dalam hal keamanan dan kustomisasi. Melalui bluelink, pengendara dapat mengetahui kondisi kendaraan, membuka kunci pintu, menyalakan atau mematikan lampu, hingga menyalakan mobil dan mengetahui posisi parkir," jelasnya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: