Litedex Protocol Asli Garapan Indonesia yang Diminati Investor Global

Litedex Protocol Asli Garapan Indonesia yang Diminati Investor Global Kredit Foto: Litedex

Investasi aset kripto mulai kebanjiran investor dari ritel hingga yang 'whale'.Melihat potensi besar ini, sekelompok anak negeri muncul dengan mengusung konsep berbeda dalam hiruk pikuk perkembangan aset digital dalam negeri.

Mulai dikembangkan sejak 2020, Litedex Protocol kini sudah mulai diperhitungkan, tidak hanya di level domestik, tapi juga global. 

Baca Juga: Terbang 800%, Aset Kripto ini Benar-benar Menggiurkan untuk Dimiliki

Mengusung paltform Decentralized Exchange, litedex merupakan platform murni karya anak bangsa, namun memiliki orientasi yang luas di level global. Hal ini dibuktikan dengan projek-projeknya yang mengadopsi multi blockchain seperti, Binance Smart Chain, Solana, Ethereum dan lain-lain. Dengan masuk ke dalam ekosistem tersebut, maka litedex diyakini mampu bersaing dengan platform decentralized global lainnya.

Baca Juga: Meta Izinkan Iklan Kripto di Facebook, dengan Persyaratan dan Kelayakan yang Diperluas

Meski begitu, Litedex tentu tak akan melepas pasar domestik, yang memiliki potensi sangat besar.

Hal itu diamini oleh Chief Strategy Officer Litedex Protocol, Harris Sutresna, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/12/2021).

"litedex protocol hadir tidak hanya memberikan sesuatu yang baru bagi investor indonesia, tapi juga produk-produk yang berkualitas yang memiliki daya saing global. Contohnya, seperti LDX Token yang sudah melalui tahapan audit Certik. Dengan score yang memuaskan, ini membuktikan keseriusan dari kami, untuk memberikan produk berkualitas ke pasar crypto," ujarnya.

Sambungnya, "Litedex Protocol berkolaborasi dengan Strategic Partnership seperti Payment Infrastucture Aset Digital asal Singapura yakni StraitsX dan Perusahaan Investasi Stellar Capital, selain itu litedex juga telah mempersiapkan Bussines Continuity Plan."

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini