Duet Bareng PWI Jaya, IBR Relations Kembali Gelar Mancing Bareng Jurnalis dan Artis

Duet Bareng PWI Jaya, IBR Relations Kembali Gelar Mancing Bareng Jurnalis dan Artis Kredit Foto: IBR

PT IBR Multimedia Komunika atau IBR Relations kembali berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia, DKI Jakarta atau PWI Jaya menggelar acara Lomba Mancing Galatama di Telaga Mina, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu, (5/12/2021).

Chief Executive Officer IBR Relations, Iqbal Ibrahim mengatakan, kegiatan Lomba Mancing Galatama bersama jurnalis, artis serta pengusaha ini merupakan kegiatan tahunan kedua yang telah dilaksanakan bersama dengan PWI Jaya khususnya PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle.

Baca Juga: Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, PWI Lepas Tim Turing Jelajah Kebangsaan Wartawan

"Kami berharap, kolaborasi yang sudah terjalin dengan PWI Jaya serta rekan rekan media lainnya ini dapat terus terjaga dan terus ditingkatkan dan semoga kedepan kami terus dapat berkolaborasi untuk melahirkan kegiatan kegiatan positif," ujarnya.

Baca Juga: Tanggapan PWI Pusat Terkait Uji Materi Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers

Lebih lanjut Iqbal menjelaskan, Lomba Mancing Galatama ini merupakan wadah serta ajang silahturahmi antara para jurnalis, para artis serta pengusaha dan para humas untuk lebih mengakrabkan satu sama lain.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini