Begini Sindiran Kubu Habib Rizieq Tanggapi Dudung "Jangan Terlalu Dalam Mempelajari Agama"

Begini Sindiran Kubu Habib Rizieq Tanggapi Dudung "Jangan Terlalu Dalam Mempelajari Agama" Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman kembali melontarkan kalimat kontroversial, kali ini mantan Pangdam Jaya itu meminta jangan terlalu dalam mempelajari agama.

Menanggapi hal itu, pengacara Habib Rizieq Shihab Aziz Yanuar menyatakan bahwa gambaran itu sudah ada dalam ayat Alquran bahwa ada kaum yang hanya percaya bahwa agama tak perlu dipelajari terlalu dalam, hanya di pinggiran saja.

Baca Juga: Jenderal Dudung Sebut Jangan Terlalu dalam Mempelajari Agama, Hilmi Firdausi Kasih Koreksi Menohok!

"Dan ternyata sudah disampaikan dalam Alquran beragama model begini. Dalam Surah Al-Hajj ayat 11 yang menyebutkan, "Dan, di antara manusia ada yang menyembah Allah SWT hanya di tepi. Maka, jika dia memperoleh kebajikan, dia merasa puas dan jika dia ditimpa suatu cobaan, dia berbalik ke belakang. Dia rugi di dunia dan akhirat. Itulah kerugian yang nyata," sindir Aziz dikonfirmasi Warta Ekonomi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini