Lawan Filipina, Singapura Incar Kemenangan Kedua

Lawan Filipina, Singapura Incar Kemenangan Kedua Kredit Foto: FAS

Singapura mengincar kemenangan kedua dalam pertandingan Grup A AFF Suzuki Cup 2020. Ikhsan Fandi dan kawan-kawan akan menantang Filipina di Stadion Nasional Singapura pada Rabu malam (8/12).

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida mengakui bahwa Filipina akan menjadi ujian berat bagi timnya. Berdasarkan catatan, sejak 2011, Filipina meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Singapura.

Meskipun tak lagi diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Younghusband bersaudara, namun Filipina masih menyimpan beberapa pemain yang patut diwaspadai.

Diantaranya penyerang berpengalaman Patrick Reichelt yang mencetak gol dalam kemenangan 1-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada 2018. Dia juga merupakan salah satu dari tujuh pemain yang bermain di Thailand.

Baca Juga: Kalahkan Myanmar, Singapura Puncaki Klasemen Grup A AFF

Sementara itu penjaga gawang Singapura, Hassan mengatakan kemenangan atas Myanmar dalam laga perdana memberikan motivasi bagi dia dan timnya.

Tahun ini, kami memiliki perpaduan yang baik antara pemain berpengalaman dan muda. Kami bermain di kandang dan para pemain merasa positif sekarang setelah mencetak tiga gol melawan Myanmar,”Kata Hassan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini