Tertangkap Kamera, Anies Masuk Golkar?

Tertangkap Kamera, Anies Masuk Golkar? Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan

Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto tampak berbincang akrab dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam acara pembukaan Indonesia Wushu All Games 2021 di Stadion Tenis Indoor Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (7/12) malam.

Anies Baswedan nampak mengenakan masker dan jaket berwarna kuning, sementara Airlangga nampak mengenakan pakaian ala atlet Wushu.

Dalam acara itu, Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menyampaikan keinginan PB WI untuk membangun pusat pelatihan wushu Indonesia jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan fasilitas.

Apalagi, wushu DKI Jakarta menyumbangkan 14 medali emas bagi kontingen DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Menurut Airlangga, pihaknya sudah mengecek adanya fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) yang berada di Citra Garden Cengkareng, Jakarta Barat yang bisa dimanfaatkan untuk membangun gedung Pusat Pelatihan Wushu Indonesia.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini