Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

HT Targetkan 2.500 Kursi DPRD, Sekjen Partai Perindo: Kita Harus Menang di Pemilu 2024!

HT Targetkan 2.500 Kursi DPRD, Sekjen Partai Perindo: Kita Harus Menang di Pemilu 2024! Kredit Foto: Partai Perindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menyerukan kepada seluruh pengurus dan wakil rakyat untuk bersama-sama meraih target 2.500 kursi anggota dewan tingkat I dan tingkat II pada Pemilu 2024 mendatang, menyusul arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Kita berharap apa yang diminta ketua umum pada saat pembukaan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo bahwa Partai Perindo harus mendapatkan 2.500 kursi anggota DPRD pada 2024 itu harus sama-sama kita wujudkan,"  kata Rofiq beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki anggota DPRD Partai Perindo saat ini, Sekjen berharap seluruh anggota legislatif Partai Perindo mampu mempertahankan kursi di Pemilu 2024 dan membantu menambah kursi di dapil-dapil lainnya.  

Dengan pencapaian ini tentu Partai Perindo berbangga, namun Sekjen mengingatkan kepada seluruh anggota legislatif yang saat ini duduk di kursi DPRD untuk tidak jumawa, karena keberhasilan mereka tidak terlepas dari peran serta Partai Perindo.

Baca Juga: Hary Tanoe Targetkan Perindo Raih 2.500 Kursi DPRD pada Pileg 2024

Untuk diketahui, Partai Perindo menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD dari Partai Perindo se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, pada Kamis-Sabtu (9-11/12/2021) lalu.

Dengan suksesnya pelaksanaan Bimtek Partai Perindo yang dilaksanakan selama 3 hari di Jakarta Concert Hall, Sekjen mendorong seluruh anggota DPRD dari Partai Perindo yang nantinya setelah kembali ke daerah masing-masing memiliki bekal, komitmen dan spirit baru dalam membangun Partai Perindo ke depan dalam memenangkan Pemilu 2024.  

"Dengan Bimtek yang sudah kita lakukan, Anda kembali ke basis Anda, Anda kembali ke kabupaten dan provinsi Anda dengan membawa semangat yang baru. Setelah pembukaan, setelah Anda memasuki ruangan ini, tentu kita semua semakin yakin bahwa Partai Perindo 2024 akan memenangkan sebuah kontestasi," ungkap Rofiq.  

Rofiq pun meminta seluruh wakil rakyat dari Partai Perido untuk terus mempertahankan segala kemampuan yang dimiliki dan mengajak para wakil rakyat untuk membangun Partai Perindo bersama-sama.

"Kerahkan segala kemampuan yang Anda miliki dan mari bangun partai ini bersama-sama berkoordinasi dengan DPW, DPD dan segala hajatan politik, mari kita sukseskan bersama -sama," tegas Rofiq.

Baca Juga: Hary Tanoe Resmikan Konvensi Rakyat Partai Perindo, TGB: Ini Lompatan Luar Biasa

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Partai Perindo memiliki target 2.500 anggota dewan tingkat I dan tingkat II pada Pemilu 2024 mendatang. Guna mencapai target tersebut dibutuhkan kerja keras, sehingga Partai Perindo melakukan konsolidasi mulai dari sekarang. Selain itu, SDM diperkuat.

"Untuk anggota dewan tingkat I dan tingkat II saya targetkan 2.500. Tingkat nasional juga harus maksimal," kata Hary saat memberikan arahan dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Kamis (9/12/2021).

Sebagai informasi, Partai Perindo telah meluncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo yang berbasis digital melalui www.konvensirakyat.com guna menjaring kandidat wakil rakyat pada Pemilu 2024.

Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, siapapun kini bisa mendaftarkan diri sebagai kandidat wakil rakyat dan berjuang bersama Partai Perindo untuk mencapai Indonesia sejahtera.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan