Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Lawan Bank Digital, Bank Mandiri Perkuat Layanan Digital Perbankan

Siap Lawan Bank Digital, Bank Mandiri Perkuat Layanan Digital Perbankan Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha | Kredit Foto: Bank Mandiri
Warta Ekonomi, Yogyakarta -

Bank Mandiri siap melawan bank-bank digital yang kian eksis dengan terus melakukan transformasi mandiri digital sebagai strategi utama dalam mendorong bisnis berkelanjutan.

Hal ini ditandai lewat peluncuran Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning untuk menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman.

Bank berkode emiten BMRI ini juga merilis Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri untuk memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah perusahaan melalui digitalisasi wholesale banking. 

Baca Juga: Genjot Penggunaan QRIS, Bank Mandiri Sasar Pedagang Thamrin City

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, lewat optimalisasi layanan digital tersebut Bank Mandiri berhasil mendorong transaksi nasabah ke channel digital. Untuk nasabah ritel, Rudi menyebutkan hingga September 2021 sebanyak 98,6% total transaksi perbankan Bank Mandiri telah beralih ke digital.

"Bank Mandiri secara aktif telah melakukan transformasi mandiri digital agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi nasabah baik ritel maupun wholesale," ujar Rudi dalam Media Gathering Bank Mandiri di Yogyakarta, Kamis (16/12/2021).

Melalui Livin' by Mandiri berlogo kuning, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain. Di antaranya, pengajuan Kredit Serbaguna Mikro (KSM), Kartu Kredit, dan promo secara personalized yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya.

Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri. Selain sebagai Super Apps, Livin’ by Mandiri juga memiliki beragam fitur untuk mempermudah transaksi nasabah, yaitu buka rekening hanya 5 menit, menggunakan Liveness dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil secara cepat dan aman.

Layanan Quick Pick untuk transaksi favorit secara cepat, eWallet linkage yang terintegrasi dengan seluruh saldo e Wallet secara praktis, on board Livin’ by Mandiri hanya menggunakan Kartu Kredit, fitur intip saldo, fitur QR untuk QR Payment menggunakan QRIS, fitur instant e-Money untuk top up kartu e-Money secara cepat dan aman, serta berbagai fitur lainnya yang mempermudah dan mempercepat transaksi harian nasabah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: