Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan 11 Tahun, Mayra Indonesia Lelang 4 Gamis Eksklusif

Rayakan 11 Tahun, Mayra Indonesia Lelang 4 Gamis Eksklusif Kredit Foto: Mayra Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan tahun ke-11 hadir menemani keseharian wanita muslim Indonesia, Mayra Indonesia, salah satu produsen gamis lokal, mempersembahkan 11 Kejutan Mayra bertajuk Prec1ous Surpr1se sejak Agustus lalu.

Rangkaian 11 kejutan Mayra akan ditutup oleh acara puncak yang makin meriah pada 29 Desember mendatang, salah satunya adalah pelelangan empat koleksi baju eksklusif rancangan kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha dan Eddies Adelia yang akan ditayangkan secara live selama 11 jam di kanal YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia.

Hasil lelang keempat baju eksklusif tersebut sebagian akan disalurkan untuk kegiatan sosial yang dinaungi oleh Dompet Dhuafa.

Baca Juga: E-commerce Tutup Keran Impor, Pelaku UMKM Fesyen Wanita Siap Kembangkan Bisnis

Mayra Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan CSR di antaranya berupaya untuk turut membantu mitra UMKM yang terdampak pandemi agar usahanya dapat kembali produktif dan lebih maju lagi. Bantuan tersebut berupa subsidi produk dengan total puluhan juta rupiah.

Selain itu, memberikan ribuan produk gratis yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada 11 Best Reseller Mayra Indonesia dari berbagai daerah.

Acara puncak Prec1ous Surpr1se juga akan dimeriahkan oleh sederet kejutan spesial lainnya, mulai dari Lelang Empat Gamis, Birthday Clearence Sale, pengajian, talk show inspiratif, Beauty Class bersama Wardah dan Instaperfect, fashion show, dan penampilan Live Music dari IDP (Indah Dewi Pertiwi).

Ira Yusra selaku Owner & Founder Mayra Indonesia mengatakan, “Mayra Indonesia didirikan pada 2011 lalu dengan semangat untuk memperkenalkan gamis sebagai salah satu fashion items wanita Indonesia. Setelah 11 tahun hadir menemani keseharian wanita Indonesia, semangat kami tetap sama dan bahkan semakin optimis bahwa busana muslim dapat bersaing dengan tren fesyen lainnya. Kami tentunya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang tidak henti-hentinya diberikan kepada Mayra Indonesia selama ini, terutama seluruh pelanggan setia, reseller, public figure yang telah bekerja sama dengan Mayra dan tokoh-tokoh dalam industri fesyen muslim Indonesia."

"Mari sama-sama kita rayakan kemajuan busana muslim Indonesia bersama Mayra Indonesia di rangkaian Prec1ous Surpr1se dan saksikan acara puncak pada 29 Desember mendatang Live di YouTube Mayra Indonesia dan Instagram @Mayra_Indonesia.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: