Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Branding dan Marketing Pos Indonesia Raih Apresiasi

Inovasi Branding dan Marketing Pos Indonesia Raih Apresiasi Kredit Foto: Pos Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) 2021 Tahun ke-9.

Adapun tiga penghargaan tersebut, yaitu kategori branding (Brand Strategy) dengan predikat Silver.Kedua kategori branding (Digital Branding) dengan predikat Gold dan ketiga The Best CMO BUMN Branding and Marketing - Perusahaan BUMN di kategori Creative Marketing Initiative untuk Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus.

Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus yang mengatakan penghargaan tersebut sebagai bukti terjalinnya kerja sama yang baik dan fokus antar karyawan Pos Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi bukti jika kerja sama baik dan fokus, tentunya pasar juga akan menerima dengan baik. Bagi saya, penghargaan ini adalah kebanggaan bahwa Pos Indonesia akhirnya diakui. Dan yang utama adalah proses transformasi Pos Indonesia diakui pasar dan berjalan baik," kata Charles,

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Charles berharap dapat dijadikan pecut agar Pos Indonesia semakin baik ke depan.

"Mudah-mudahan kita bisa menjaga hal ini dengan meningkatkan pelayanan, tetap fokus, dan terutama tetap terus melakukan inovasi karena teknologi, kompetisi, dan kebutuhan pasar terus berkembang. Juga kita akan terus melakukan perbaikan produk," ucapnya.

BBMA 2021 diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh DMID dengan mengangkat tema Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant.

Kegiatan yang memasuki tahun ke-9 ini bertujuan untuk mendorong perilaku adaptif dan semangat kolaborasi di kalangan BUMN melalui optimalisasi branding dan marketingdemi menjaga bisnis yang berkelanjutan.

Sebanyak 107 perusahaan yang terbagi atas kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan BUMN Tbk berkompetisi pada ajang 9th BUMN Branding and Marketing Award 2021.

Para peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 49 perusahaan. CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan  memberikan apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi peningkatan kinerja, khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan