Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apakah Bitcoin Akan Menggantikan Dollar? Ini Jawaban Jack Dorsey!

Apakah Bitcoin Akan Menggantikan Dollar? Ini Jawaban Jack Dorsey! Kredit Foto: Reuters/Toby Melville
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beberapa bulan lalu, Jack Dorsey mengatakan kepada investor bahwa bitcoin akan menjadi bagian besar dari masa depan Twitter, ia juga pernah mengatakan bahwa bitcoin akan menyatukan dunia.

Karena itulah, tak mengherankan seorang rapper terkenal, Cardi B beralih ke Block, nama baru Square, Inc. yang dimiliki Jack Dorsey.

Mengutip The Street di Jakarta, Kamis (23/12/21) Dorsey adalah penggemar kripto yang rajin dan sangat mendukung bitcoin dan mata uang kripto lainnya.

Baca Juga: Dunia Teknologi Heboh Isu 'Web3', Ini Kata Elon Musk dan Jack Dorsey!

Cardi B bertanya kepada Dorsey apakah "crypto akan menggantikan dolar?" sebuah pertanyaan yang mungkin mengganggu para ahli kebijakan moneter dan fiskal untuk sementara waktu sekarang.

Jawaban Dorsey pun "Iya."

Tak mengherankan memang, pasalnya Dorsey merupakan miliarder yang sangat visioner dan mengelu-elukan bitcoin serta mata uang kripto lainnya. Bahkan, Dorsey mengatakan ia ingin bekerja di bitcoin jika tidak bekerja di Twitter atau Square.

“Jika saya tidak di Square atau Twitter, saya akan mengerjakan bitcoin,” kata Dorsey kepada banyak orang di Bitcoin 2021, sebuah konferensi besar yang menarik puluhan ribu orang ke Miami pada bulan Juni.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan