Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indonesia Duduki Peringkat 3 di Cisco World Global Innovation Challenge

Indonesia Duduki Peringkat 3 di Cisco World Global Innovation Challenge Kredit Foto: Mastersystem
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertama kalinya sepanjang sejarah, nama Indonesia keluar sebagai Pemenang acara teknologi dunia paling bergengsi.

Setelah mencapai peringkat 1 di tingkat Asean yang menggungguli lebih dari 160 peserta dari berbagai negara, akhirnya PT. Mastersystem Infotama (Mastersystem) sebagai perwakilan dari Indonesia dengan membawa solusi MS-CDX berhasil meraih peringkat ke-3 Cisco World Global Innovation Challenge yang diumumkan pada acara Cisco Partner Summit 2021 pada 10 November 2021.

Luar biasanya, selama dua tahun berturut-turut Mastersystem kembali di percaya sebagai Cisco Asean Partner of the Year. Tak hanya itu, penghargaan bergengsi lain yang di dapat tahun ini ialah APJC Geo Region Award: 2021 Technology Excellence: Data Center and Cloud Partner of the Year dan Mastersystem telah menjadi Indonesia Partner of the Year untuk ke 10 kalinya.

Perjalanan Mastersystem menjadi perusahaan System Integrator terdepan di Indonesia dengan prestasi ini sangat disyukuri oleh Eddy Anthony, Presiden Direktur Mastersystem sebagai suatu batu loncatan untuk memperkaya inovasi Mastersystem dan menyajikan layanan serta kualitas solusi terbaik untuk pelanggan.

“Terimakasih kepada pelanggan yang telah memberikan kami kesempatan untuk tumbuh bersama sehingga kami dapat menyajikan solusi IT yang relevan dan mendapatkan apresiasi luar biasa di tingkat ASEAN dan dunia. Tak satupun dari prestasi ini yang mampu kami raih tanpa dukungan semua pihak,” Kata Eddy Anthony, Presiden Direktur Mastersystem.

Ujar Marina Kacaribu, Country Managing Director, Cisco Systems Indonesia mengucapkan selamat kepada Mastersystem atas penghargaan luar biasa ini! Kami Cisco Indonesia merasa sangat bangga atas prestasi dan capaian Mastersystem yang telah bekerja keras dan berinovasi secara konsisten. Terimakasih telah membawa nama Indonesia duduk di kancah Global.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan