Tantang Miniso, Genzo Mono Perkuat Ekspansi di Indonesia
Siapa yang suka dengan produk unik, bermanfaat, berkualitas, namun dibandrol dengan harga murah? Semua orang mestinya suka dan karena itu Genzo Mono berencana memperkuat ekspansinya di Indonesia tahun ini.
Hadir di Indonesia dan hanya menawarkan produk secara selektif di marketplace sejak pertengahan tahun lalu, Genzo Mono menyampaikan rencananya untuk hadir secara penuh termasuk kemungkinan untuk membuka gerai offline pertama.
“Jika sebelumnya kami hadir dengan produk selektif, maka tahun ini kami akan hadir secara penuh. Dalam waktu dekat Genzo Mono di Shopee Mall akan beroperasi, dan setelah itu kami akan menghadirkan produk-produk terbaru dalam jumlah berkali lipat dari yang ada sekarang, di semua kategori,” kata Suryo Haridadi, perwakilan Genzo Mono untuk Indonesia, dalam keterangan medianya hari ini, 6/1, di Jakarta.
Tak berhenti di channel digital, Genzo Mono juga berencana membuka gerai offline pertamanya jika situasi telah memungkinkan. Suryo mengaku rencana ini telah ada sejak awal Genzo Mono masuk ke Indonesia namun situasi pandemi membuat rencana itu terpaksa ditangguhkan.
“Melihat membaiknya situasi pandemi di Indonesia, ada kemungkinan rencana membuka gerai offline Genzo Mono juga kembali dilanjutkan. Kami masih mempelajari perkembangan situasi namun telah ada sinyal positif untuk kemungkinan mulai realisasi pada semester pertama tahun ini. Semoga saja,” kata Suryo.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: