Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Turki Promosi Nama Global Baru, Gaungkan Hello Turkiye

Turki Promosi Nama Global Baru, Gaungkan Hello Turkiye Kredit Foto: Instagram/Recep Tayyip Erdogan
Warta Ekonomi, Ankara -

Otoritas Turki pada pekan lalu mengumumkan nama baru negara itu dengan meluncurkan kampanye penggunaan nama "Turkiye" di arena internasional.

Dalam kampanye yang disebut "Halo Turkiye," Direktorat Komunikasi negara itu membagikan video promosi, yang disiapkan untuk memperkuat merek Turki secara global, di akun media sosialnya.

Baca Juga: Pemerintah Bilang Mayoritas Varian Omicron dari Arab dan Turki

Turis asing dari berbagai daerah nampak melambaikan tangan dengan mengatakan "Halo Turkiye" dalam video tersebut. Konsultan pers asing yang beroperasi di bawah Direktorat Perhubungan juga melakukan berbagai kegiatan untuk memperkenalkan kampanye tersebut.

Direktur Komunikasi Fahrettin Altun mempromosikan kampanye tersebut, dengan mengatakan itu merupakan langkah penting yang diambil untuk membangun kesatuan dialog dan mengkonsolidasikan merek Turki di arena global.

Altun menekankan bahwa Turkiye memperkuat diri dan identitasnya dalam konteks bahasa dan komunikasi, seperti halnya di setiap bidang.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa mereka akan mendirikan Kantor Merek Turkiye untuk mendukung merek Turki, dan negara tersebut akan melakukan proyek di bidang merek global dan berkontribusi pada penguatan citra dan nilai mereknya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan