Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diganjar Startup Aset Kripto Terbaik, Indodax Makin Optimistis Tatap 2022

Diganjar Startup Aset Kripto Terbaik, Indodax Makin Optimistis Tatap 2022 Kredit Foto: Indodax
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indodax, pionir startup kripto dan blockchain di Indonesia, kembali mendapatkan penghargaan sebagai Startup Aset Kripto Terbaik dari Dunia Fintech Awards, acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh DuniaFintech.com pada Selasa malam (18 Januari 2022). Ini merupakan penghargaan kedua kalinya dalam dua tahun berturut turut yang diterima Indodax.

Menanggapi hal ini, CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan, prestasi ini tentu membuat Indodax semakin optimis dengan perjalanan perusahaan di tahun 2022 dan tahun-tahun kedepannya. 

"Saya semakin optimis dengan kinerja Indodax dan memastikan bahwa di tahun 2022, Indodax dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja sehingga bisa melayani para member dengan jauh lebih baik lagi," ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (20/1/2022). Baca Juga: Bos Indodax Acungi Jempol Bermunculannya Aset Kripto Buatan Tanah Air

Menurutnya, tahun 2021 merupakan tahun yang sangat penting dalam perjalanan Indodax dikarenakan di tahun ini, lonjakan orang yang ingin berinvestasi di aset kripto mengalami kenaikan signifikan. Tidak hanya itu, jual beli kripto sudah menjadi mata pencaharian baru dan banyak orang kaya baru yang lahir dari aset kripto.

“Dikarenakan adanya lonjakan investor baru yang berinvestasi di aset kripto, Indodax memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi para investor tidak hanya investor pemula namun investor yang sudah berpengalaman sekalipun. Jadi konten yang kami sajikan tidak hanya perihal promosi namun juga edukasi. Kami memiliki segmen Indodax Academy yang mana bisa dimanfaatkan oleh para investor untuk mempelajari soal ekosistem aset kripto dan blockchain,” jelas Oscar.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi DuniaFintech.com Gemal Panggabean menuturkan, Indodax pantas untuk memenangkan penghargaan ini kembali setelah di tahun lalu juga mendapatkan penghargaan yang sama.

“Melihat bagaimana ada banyak orang kaya baru yang lahir dari aset kripto, ini merupakan tema yang pas yang diangkat oleh Duniafintech Awards pada hari ini dimana fintech hadir untuk menyelamatkan dan membangkitkan perekonomian di masa pandemi,” ungkap Gemal.

Dengan raihan itu, Direktur Eksekutif Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Kuseriansyah mengucapkan selamat kepada Indodax yang sudah memenangkan penghargaan ini selama dua tahun berturut turut.

“Kami ucapkan selamat kepada Indodax yang mendapat award sebagai Startup Aset Kripto Terbaik. Semoga inovasi-inovasi terus berlangsung dan juga akan ditopang dengan regulasi yang semakin kuat kedepan terkait terkait kripto, terutama dalam hal perlindungan konsumen,” sebut Kuseriansyah.

Indodax adalah startup jual beli aset kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia yang memperdagangkan lebih dari 180 aset kripto dan melayani lebih dari 4.9 juta member mulai dari harga 10 ribu Rupiah. Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road di Bali.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan