Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menguji Seberapa Magic-nya Anies, Bisa Bangun Sirkuit Formula E Cuma 4 Bulan? Mandalika Saja...

Menguji Seberapa Magic-nya Anies, Bisa Bangun Sirkuit Formula E Cuma 4 Bulan? Mandalika Saja... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sidak yang dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha ke lokasi sirkuit Formula E di Kawasan Ancol, Jakarta Utara rupanya menuai sorotan tajam Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies menyindir bahwa orang yang sibuk sidak ke lokasi Formula E terlalu memiliki banyak waktu. Menanggapi hal ini, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Michael Sianipar mengklaim jika sebenarnya meninjau lapangan merupakan bagian dari pekerjaan.

"Justru yang kami harapkan seorang pemimpin itu bisa turun ke lapangan (blusukan), itu gaya yang dicontohkan Pak Jokowi. Apakah memungkinkan dalam 4 bulan dari tanah kubangan lumpur itu bisa menyulap menjadi sirkuit kelas dunia untuk Formula E? Karena sirkuit Mandalika saja dibangunnya dua tahun,” imbuh Michael.

Dia menjelaskan kehadiran Giring ke Kawasan Ancol untuk memastikan bagaimana bentuk lokasi Formula E dan apakah tempat tersebut layak atau tidak.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan