Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruhut Ngocehin Rizal Ramli, Nicho Silalahi Beri Nasihat Menohok: Bang… Berhentilah Jadi Penjilat!

Ruhut Ngocehin Rizal Ramli, Nicho Silalahi Beri Nasihat Menohok: Bang… Berhentilah Jadi Penjilat! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosok Ekonom senior yang diakui kapasitasnya yakni Rizal Ramli kencang diberitakan berhasrat maju sebagai calon presiden di tahun 2024.

Baik melalui akun media sosial pribadi ataupun simpatisannya, Rizal Ramli menawarkan semangat baru agar anak bangsa bisa diberikan kesempatan dalam kontestasi menjadi pemimpin bangsa.

Sayangnya hal ini tak selalu mendapat respons positif dari beberapa pihak, salah satunya Ruhut Sitompul, politisi PDIP.

Ruhut blak-blakan menganggap Rizal Ramli hanyalah bermimpi untuk menjadi seorang presiden. Bahkan dia menyampaikan narasi dengan konotasi negatif kepada sosok yang malang melintang di kabinet lintas kepemimpinan ini.

“Ini orang makin sableng saja, siapa yang mau memilih dia? Tahu enggak? Untuk jadi calon presiden itu jelas harus dipilih 20 persen partai politik," kata Ruhut dikutip dari JPNN.com, Selasa (25/1/22)

Menanggapi pernyataan sinis Ruhut ini, Nicho Silalahi yang seorang aktivis dan juga aktif di media sosial menyatakan sikapnya dengan “menyerang” balik sosok yang dulu pernah menjadi pembela presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Presiden Jokowi Ralat Janji, Cuitan Nicho Silalahi Lebih Tajam dari Silet: Fakta Istana Sarang Hoak!

Lewat cuitannya di akun twitternya, Nicho blak-blakan menyatakan sikap kasihan kepada Ruhut atas sikapnya selama ini.

Bahkan dirinya terang-terangan menyinggung jejak digital seorang Ruhut yang dulu melawan Jokowi dan sekarang malah mendeklarasikan dirinya sebagaipengikut setia Jokowi.

“Aku kasihan dengan mu bang @ruhutsitompul, dulu kau hina pak @jokowi sekarang kau puja puji dia,” cuit Nicho dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Selasa (25/12/21).

Dalam lanjutan cuitannya, Nicho menyinggung sikap Ruhut yang selalu berpindah haluan sesuai dengan siapa yang saat itu berkuasa.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan