Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kelompok Radikal Berkembang dalam Hitungan Detik, Perintah Dudung ke Prajurit TNI Gak Main-main

Kelompok Radikal Berkembang dalam Hitungan Detik, Perintah Dudung ke Prajurit TNI Gak Main-main Kredit Foto: Antara/Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman kembali membahas kelompok radikal. Menurutnya kelompok radikal kanan sangat cepat berkemang biak, mereka menjalarkan pengaruh mereka bisa dalam hitungan detik saja.

Ini disampaikan Jenderal Dudung ketika memimpin apel gelar pasukan di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

“Perkembangan kelompok radikal hitungannya sudah bukan hitungan jam, hari, tapi menit,” kata  Jenderal Dudung.

Baca Juga: KSAD Dudung Abdurachman Bicara Soal Radikal, Cuitan Fadli Zon: Salah Satu Tugas Berat yang Ada...

Lantaran kelompok ini sungguh berbahaya, Jenderal Dudung berpesan kepada seluruh anak buahnya untuk tak  ragu menumpas tuntas kelompok yang mengancam NKRI itu. 

Tidak hanya itu,mantan Pangkostrad ini meminta prajurit TNI AD untuk segera melakukan pembinaan kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tentang kelompok radikal itu demi menghalau doktrin sesat yang ditularkan kelompok berbahaya tersebut.

“Oleh karena itu, jangan ragu, harus tahu tempat sampai koordinat di mana kelompok radikal berada,”  tegasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan