Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Modal 5 Jutaan Punya Bisnis Yang Sedang Viral Sambal Gami, Mau?

Modal 5 Jutaan Punya Bisnis Yang Sedang Viral Sambal Gami, Mau? Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akhir akhir ini sedang ramai resto resto sambal gami di tanah air.  Apa sih sambal gami itu? Sambal Gami adalah sebutan kuliner khas dari Kota Bontang, Kalimantan Timur, yang banyak disajikan di restoran atau rumah makan di kota tersebut.

Yang cara memasaknya menggunakan cobek tanah liat, untuk mendapatkan cita rasa dan aroma unik tanah liat. Rasa pedas cabai dan gurihnya macam-macam lauk seperti ayam, ikan dsb berpadu apik  dalam sebuah hidangan sambal lezat dimasak dalam cobek tanah liat.

Karena keunikan cara memasaknya inilah yang membuat rasa penasaran untuk mencicipinya. Ya...cara memasaknya memang unik, yaitu diletakkan di atas cobek tanah liat panas, lalu ditumis di atas kompor.

Dan yang bikin tambah  menarik itu adalah langsung disajikan di cobek yang masih panas otomatis menambah nikmatnya makan karena tersaji masih hangat, jadi seperti hotplate dari tanah liat.

Bisnis makanan seperti ini banyak dilirik para pengusaha karena bisnis seperti ini tidak musiman seperti bisnis minuman kekinian di pinggir jalan yang semakin menjamur kita jumpai. Peluang usaha Sambal gami kekinian ini tentunya ini menjadi peluang bisnis yang layak untuk dicoba.

Salah satu brand SAMBAL GAMI yang menawarkan Paket Usaha Sambal Gami Kekinian adalah SAMBAL GAMI BONTANG KUALA. Seperti yang disebutkan dalam website resminya www.sambalkekinian.com, Sambal Gami Bongtang Kuala ini menawarkan peluang bisnis kemitraan Sambal gami  dengan paket usaha senilai 18 juta Rupiah. Namun, dalam rangka rangka menjelang TAHUN BARU IMLEK  ini, SAMBAL GAMI BONTANG KUALA memberikan penwaran spesial dan diskon 70% bagi calon mitra (terbatas).

Jadi, Paket usaha SAMBAL GAMI BONTANG KUALA ini bisa diperoleh dengan investasi mulai 5 juta-an saja (Harga Normalnya 18 juta) ini sudah termasuk, peralatan, resep, seragam, bahan baku awal , tutorial POS untuk putlet serta SOP RESTO yang detail, hal tersebut seperti disampaikan Diana selaku Head Marketing SAMBAL GAMI BONTANG KUALA.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan