Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cetak Gol Pertama, Vlahovic Sampaikan Terima Kasih ke Tim

Cetak Gol Pertama, Vlahovic Sampaikan Terima Kasih ke Tim Kredit Foto: Juventus Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dusan Vlahovic membuktikan diri bahwa ia pemain yang tepat dibeli Juventus. Melakoni debut perdananya, penyerang asal Serbia itu mencetak satu gol saat mengalahkan Verona 2-0, Senin dini hari (7/2).

Laga di Stadion Allianz itu, menjadi ajang yang sempurna bagi Vlahovic. Pemain yang dibeli dari Fiorentina itu menjadi kunci kemenangan si Nyonya Tua.

Vlahovic membuat Juventus unggul pada menit ke-13. Menerima umpan dari Paulo Dybala, ia melakukan tendangan lob untuk melewati kiper Lorenzo Montipo.

Gol tersebut menjadi golnya yang ke-18 musim ini sekaligus menempatkannya sejajar dengan Ciro Immobile dari Lazio sebagai pencetak gol terbanyak bersama liga

“Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan pelatih atas sambutan mereka. Mereka banyak membantu saya akhir-akhir ini dan saya juga mencoba memahami bagaimana segala sesuatunya bekerja secepat mungkin. Saya harus terus seperti ini untuk berkembang,”Kata Vlahovic usai pertandingan.

Tambahan tiga poin ini mendongkrak posisi Juventus ke urutan keempat dengan total 45 poin atau terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Baca Juga: Proyek Sodetan Ciliwung Era Heru Budi Berbuntut Panjang: Setelah Fitnah Jokowi yang Buat Mangkrak, Buzzer Anies Sebut SBY yang Inisiasi

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua