Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Consumer-Centric Jadi Kunci, CTI IT Infrastructure Summit 2022 Angkat Tema Connected-Enterprise

Consumer-Centric Jadi Kunci, CTI IT Infrastructure Summit 2022 Angkat Tema Connected-Enterprise Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Computrade Technology International (CTI Group) akan menyelenggarakan CTI IT Infrastructure Summit 2022 bertajuk "Making Connected Enterprise a Reality: Thriving the Post Covid-19 World" secara virtual pada Kamis, 10 Maret 2022.

CEO CTI Grou Rachmat Gunawan menyatakan kini pelanggan memiliki kontrol yang lebih besar dalam mengambil keputusan untuk memilih produk dan layanan yang akan digunakan. Oleh karena itu, pemanfaatan konsep connected enterprise yang fokus pada konsumen (consumer-centric) dapat menjadi salah satu strategi bisnis, terutama di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sentil Keras Anies Baswedan Soal Covid-19, PSI: Jangan Cuma Action di Awal Saja Dong

"Saat ini, menjadi costumer-centric bukanlah suatu pilihan, melainkan suatu keharusan jika perusahaan ingin bertumbuh. Konsep connected enterprise ini menghubungkan seluruh bisnis digital yang ada di ekosistem secara bersama-sama dan setiap sistem diharapkan bisa saling terbuka untuk berkomunikasi satu sama lain sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pada konsumen," ujarnya saat konferensi pers virtual, Kamis (10/2/2022).

Pasalnya, berdasarkan laporan KPMG: Make The Connection, pelanggan saat ini makin terhubung sehingga tuntutan konsumen kian meningkat. Hal ini membuat upaya memenuhi ekspektasi pelanggan menjadi tantangan tersendiri.

Maka dari itu, CTI Group memutuskan untuk menghadirkan para ahli berpengalaman guna menjadi referensi bagi para pelaku bisnis untuk merancang strategi dan membuat roadmap investasi teknologi yang dapat membantu perusahaan menjadi lebih fokus kepada pelanggan. Dalam hal ini, CTI IT Infrastructure Summit 2022 akan menghadirkan sejumlah pembicara utama dari KPMG, Veeam, dan Cloudfare.

"CTI IT Infrastructure Summit 2022 adalah kesempatan bagi para pemimpin inovasi dan transformasi digital untuk belajar tentang perlunya penyelarasan di seluruh bagian bisnis dan menjadi perusahaan yang terhubung untuk lebih memenuhi harapan pelanggan, meningkatkan kinerja bisnis, dan mencapai pertumbuhan yang menguntungkan," tambahnya.

Registrasi untuk CTI IT Infrastructure Summit 2022 terbuka untuk para pelaku bisnis dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina dan mendapat dukungan dari sejumlah brand IT global seperti Veaam, Cloudflare, Huawei, Rubrik, Extrahop, NetApp, Alibaba Cloud, Commvault, dan Entrust.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: