CTI Group Umumkan Finalisasi Rebranding Perusahaan, Dukung Visi Strategis dan Akselerasi Pertumbuhan Bisnis
CTI Group mengumumkan pengenalan logo dan visi misi baru yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi inovatif dan relevan bagi pelanggan di era yang terus berkembang. Pengumuman itu dilakukan dihadapan media yang hadir dalam kegiatan Media Gathering bertajuk "Media Staycation–CTI Group Rebranding" di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Bogor, Jawa Barat.
Identitas logo, visi, dan misi yang baru mewujudkan tujuan, semangat, dan antusiasme seluruh bagian CTI Group yang menandakan perusahaan terus berkembang dan tumbuh. Ini juga menandai tonggak penting lainnya dalam evolusi CTI Group yang didirikan pada tahun 2003 untuk terus beradaptasi dan mengambil pendekatan pasar yang segar dan berwawasan ke depan.
Baca Juga: Phapros Sebut akan Fokus pada Transformasi Digital Demi Capai Target Tahun 2023
Logo yang terbentuk dari lingkaran menandakan komitmen CTI Group untuk menciptakan lingkungan kerja yang terbaik; bentuk jabat tangan melambangkan fokus yang tak tergoyahkan pada kolaborasi dan kemitraan; serta titik penghubung, menggarisbawahi keahlian di bidang TI yang merupakan landasan bisnis mereka.
Warna pada logo juga memberikan penyegaran pada perubahan identitas CTI Group. Warna hijau muda memancarkan harapan dan kesuksesan; warna teal menyampaikan kepercayaan, keyakinan, kesetiaan, dan perlindungan; warna oranye menunjukan cerah dan hangat yang mewakili ambisi, kesenangan, dan semangat; serta warna hitam memancarkan kekuatan dan kemajuan.
"Kami terus memperluas portofolio melalui kerja sama dengan berbagai merek TI terkemuka dan mengembangkan solusi yang relevan dan berkelanjutan bagi pelanggan kami di era digital yang terus berubah. Dengan meningkatnya perubahan dan kompleksitas dalam lingkungan bisnis, visi, dan misi baru, kami memberikan arah yang jelas untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang muncul," jelas Rachmat Gunawan, CEO CTI Group, dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (9/6/2023).
CTI Group, lanjutnya, telah dan akan terus mengembangkan solusi-solusi inovatif untuk membantu perusahaan dan organisasi di Indonesia mengoptimalkan inisiatif transformasi digital mereka dengan menyediakan solusi yang mencakup Nebula Cloud Console (NCC), OFIS, Helios Mobility Suite (HMS), Kouventa, i3GIS, DIMS, dan Ocula.
Sebagai bentuk komitmennya untuk turut berkontribusi dalam pengembangan digital talent di Indonesia, CTI Group juga memberikan beasiswa dan rekrutment untuk lulusan SMA/SMK dengan potensi terbaik di bidang IT melalui Virtus Bakti Negeri. Selain itu, CTI Group juga bekerja sama dengan sejumlah universitas terkemuka di Indonesia dengan menyediakan kesempatan internship bagi mahasiswa-mahasiswa tingkat akhir untuk bekerja di berbagai bidang atau posisi dengan harapan bisa memberikan pengalaman nyata sebelum para mahasiswa tersebut benar-benar masuk ke dunia kerja.
"Rebranding ini menjadi bagian dari strategi kami untuk memanfaatkan pengalaman, kapabilitas, pertumbuhan bisnis, dan komitmen kami untuk meningkatkan kontribusi kami dalam pengembangan ekonomi digital yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakan secara lebih luas," pungkas Rachmat Gunawan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait:
Advertisement