Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir dengan Identitas Baru, CTI Group Berinovasi untuk Dukung Ekonomi Digital Indonesia

Hadir dengan Identitas Baru, CTI Group Berinovasi untuk Dukung Ekonomi Digital Indonesia Kredit Foto: CTI Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pada tahun 2025, nilai ekonomi digital Indonesia diperkirakan bisa mencapai 130 miliar dolar Amerika dan akan terus tumbuh mencapai 220 miliar dollr Amerika hingga 360 miliar dolar Amerika pada tahun 2030. Menurut AT Kerney, untuk bisa merealisasikan hal itu, Indonesia harus bisa mengoptimalkan sejumlah potensi yang dimilikinya mulai dari percepatan transformasi digital perusahaan dan organisasi hingga bonus demografi jumlah penduduk usia produktif dengan cara meningkatkan literasi dan skill digitalnya.

Untuk mendukung hal tersebut dan dapat beradaptasi dengan kondisi dinamis saat ini, CTI Group mengumumkan visi, misi, dan logo baru sebagai berikut:

  • Visi: Building digital economy to improve people's lives;
  • Misi: Become key success partner of digital businesses by delivering comprehensive technology based solutions dan As a great place to work for people to be the best they can be.

Baca Juga: CTI IT Infrastructure 2023 Bakal Digelar, Bawa Tema Potensi Metaverse untuk Bisnis

Perubahan ini akan memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia solusi digital yang terus berinovasi menghadirkan teknologi modern dan mutakhir. Rebranding ini sekaligus menandai 20 tahun berdirinya CTI Group sebagai perusahaan yang telah hadir membantu bisnis melakukan transformasi digital.

CEO CTI Group, Rachmat Gunawan, mengatakan, agar visi tersebut terwujud, sejumlah inovasi dan penguatan layanan pun diterapkan, seperti pengembangan solusi teknologi end-to-end untuk menciptakan pertumbuhan baru di pasar yang terus berkembang dan memberikan keahlian terbaik untuk para pelanggan.

"Perubahan bisnis yang sekarang menuju digital, teknologi yang berubah sangat cepat, dan beragamnya sumber daya manusia yang perlu dikembangkan, menjadi latar belakang kami melakukan rebranding. Kami melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi yang kami turunkan sebagai misi untuk dapat menjadi mitra sukses dalam membantu bisnis menuju digital. Rebranding ini akan menandai strategi baru CTI Group baik di dalam maupun di luar perusahaan," kata Rachmat Gunawan, Jumat (31/3/2023).

CTI Group memiliki keterampilan yang terspesialisasi dalam teknologi generasi mendatang mulai dari data, security hingga cloud, perangkat, dan layanan dukungannya. Melalui hal tersebut, CTI Group akan aktif berkontribusi membantu mengoptimalkan potensi ekonomi digital Indonesia mulai dari percepatan transformasi digital perusahaan hingga peningkatan skill dan literasi digital generasi muda di Indonesia.

Dengan mengubah identitas visual serta visi dan misi perusahaan, CTI Group menggambarkan logo baru sebagai interpretasi dari semangat kolaborasi untuk membuka setiap kesempatan baru, memperkuat kerja sama pada sektor IT dalam membantu digitalisasi bisnis, dan tempat berkarya bagi setiap generasi untuk tumbuh dan berkembang.

"Pengalaman kami selama 20 tahun sebagai penyedia solusi digital membuktikan bahwa kami mampu untuk terus tumbuh dan berinovasi kedepannya. Kami sangat percaya sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi yang inovatif dan mutakhir, talenta yang berkualitas, serta mempunyai misi dampak sosial yang berkelanjutan, CTI Group akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi digital," pungkas Rachmat Gunawan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: