Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Dialog Langsung dengan Warga Desa Wadas, Putrinya Gus Dur Blak-blakan Bilang...

Ganjar Pranowo Dialog Langsung dengan Warga Desa Wadas, Putrinya Gus Dur Blak-blakan Bilang... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis Nahdlatul Ulama (NU)  Yenny Wahid memuji Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Yenny menyebut Ganjar sosok pemimpin yang baik lantaran mau berdialog dan turun langsung ke Desa Wadas. 

"Bagus. Pemimpin yang baik harus berani berdialog langsung dengan masyarakat agar bisa mendengar berbagai persektif yang ada, baik yang pro maupun kontra," ujar Yenny Wahid saat dihubungi wartawan, Senin, 14 Februari 2022.

Yenny yang juga putri kedua Gus Dur itu berharap, dialog antara warga dengan Ganjar bisa membuahkan solusi. Sehingga, tak ada pihak manapun yang dirugikan ihwal rencana penambangan batu andesit di Desa Wadas. 

Baca Juga: Ngeri Juga Omongan Loyalis Ganjar Pranowo Soal "Curhatan" Puan Maharani: Narasi Kampungan!

"Diharapkan dengan adanya dialog bisa ditemukan solusi yang paling baik untuk semua," ucapnya.  

Lebih lanjut, Yenny bilang pemerintah sepatutnya melakukan pendekatan dialogis serta tidak menggunakan intimidasi dan kekerasan terhadap masyarakat. Dia juga meminta stigma yang bermunculan di Desa Wadas dihilangkan. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan