Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Marak Token Artis, Sribuu dan Lagi Cuan Berikan Masyarakat Edukasi Seputar Investasi Kripto

Marak Token Artis, Sribuu dan Lagi Cuan Berikan Masyarakat Edukasi Seputar Investasi Kripto Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah maraknya token kripto artis yang sekarang banyak beredar, mengakibatkan pandangan masyarakat Indonesia terhadap investasi kripto sebagai 'investasi bodong' yang berbahaya.

Isu tersebut, menarik perhatian Nadia Amalia, CEO Sribuu, dan Robert Harianto, pemilik Lagi Cuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang investasi kripto yang sedang banyak di perbincangkan.

Edukasi itu, mereka sampaikan melalui webinar bertajuk #SiapMakinCuan yang berlangsung pekan lalu. 

Nadia Amalia mengatakan, Sribuu, sebagai aplikasi pengatur keuangan untuk milenial dan Gen Z, berkolaborasi dengan Lagi Cuan, platform edukasi investasi, untuk memberikan edukasi kepada anak muda Indonesia tentang serba-serbi investasi kripto.

"Hal kami lakukan untuk memberikan pemahaman, mulai dari pengertian investasi kripto, sampai dengan cara mengetahui produk investasi kripto yang sah dan aman," kata Nadia. 

Lalu apa itu investasi aset kripto? Dilansir dari Wikipedia, mata uang kripto merupakan aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol proses pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Baca Juga: Duh! JIRTA Lagi-Lagi Atapnya Masih Bocor, Anies Kena Semprot: Ngakunya Standar Internasional, Tapi Internasionalnya Kebodohannya

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: