Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hubungan Puan-Ganjar Disebut Memanas, Bila Orang Ini Bicara Dijamin Akan Selesai Perkaranya

Hubungan Puan-Ganjar Disebut Memanas, Bila Orang Ini Bicara Dijamin Akan Selesai Perkaranya Kredit Foto: Twitter/Puan Maharani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri Lembaga Survei KedaiKopi Hendri Satrio ikut buka suara terkait dugaan perseteruan antara Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Seperti diketahui, dugaan tersebut berawal dari pernyataan Puan Maharani yang kesal karena tidak disambut oleh gubernur saat melakukan kunjungan daerah.

Baca Juga: Nasdem Pertimbangkan Pinang Ganjar Pranowo untuk Capres 2024, Siapa Sangka Begini Respons PDIP

Hendri Satrio lantas menilai kedua sosok tersebut masih memiliki kesempatan untuk berbaikan dan bersatu di dalam tubuh PDIP dengan syarat tertentu.

"Ada, pasti ada. Itu, kalau mereka berdua diperintahkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, keduanya pasti bersatu kok," tegas Hendri Satrio dilansir dari GenPI.co, Selasa (15/2).

Tidak hanya itu, dirinya juga sangat yakin keduanya bisa menyelesaikan perseteruan. Karena, menurutnya PDIP adalah partai yang terpusat pada Megawati Soekarnoputri saja.

"Kalau Bu Mega bilang, ayo Puan Ganjar, sudah selesai, pastinya selesai. Kan, PDIP semuanya tergantung sama Bu Mega," ungkapnya.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo juga angkat suara terkait pernyataan Puan Maharani yang diduga menyindirnya lantaran tak menyambut Ketua DPR itu.

Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dirinya menyambut Puan Maharani jika kembali mampir ke Jawa Tengah.

Baca Juga: Hubungannya dengan Puan Disebut Memanas, Kasihan Ganjar Pranowo, Kini Dijauhi Partai Sendiri

Bahkan, Ganjar Pranowo bersedia berdiri di garis paling depan untuk menyambut Puan Maharani.

"Siap, nanti kalau (Puan Maharani) ke Jawa Tengah, saya sambut paling depan," kata Ganjar Pranowo kepada wartawan, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga: BRI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan GenPI.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: