Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir di tengah Masyarakat, Bank Banten Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir Kota Serang

Hadir di tengah Masyarakat, Bank Banten Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir Kota Serang Kredit Foto: Bank Banten
Warta Ekonomi, Sumedang -

Bencana banjir yang melanda Kota Serang perlahan mulai surut. Namun dampaknya masih dirasakan bagi masyarakat yang tempat tinggalnya sempat terendam banjir. Sebagai bentuk kepedulian, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) hadir di tengah-tengah masyarakat diwakili langsung oleh Direktur Utama perseroan.

Baca Juga: Dukung Pemprov Banten, Bank Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Digital

Kunjungan tersebut dilakukan pada hari Kamis (3/3) di Desa Cabang Bayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Kegiatan ini merupakan sinergi bersama Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Adapun Direktur Utama Bank Banten juga merupakan Ketua IKALUIN Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap korban banjir di Kota Serang.

“Pada kondisi bencana seperti sekarang ini kita harus bersinergi untuk memberikan dukungan bagi warga yang terdampak. Sebagai bank kebanggaan masyarakat, kami hadir memberikan dukungan,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima di Sumedang, Jumat (4/3/2022).

“Semoga sembako dan seragam sekolah yang disalurkan pada hari ini bisa membantu mengurangi beban para korban banjir. Sehingga proses pemulihan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat bisa kembali ke tempat tinggal mereka dengan baik,” pungkas Agus.

Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Kedepannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.  Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Penulis: Aldi Ginastiar
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan