Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rachmat Gunawan Ditunjuk sebagai CEO CTI Group

Rachmat Gunawan Ditunjuk sebagai CEO CTI Group Kredit Foto: CTI Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Board of Directors CTI Group menunjuk Rachmat Gunawan sebagai CEO CTI Group pada tahun 2021; menggantikan Harry Surjanto yang melanjutkan kariernya sebagai Presiden Direktur, Anabatic Technologies Tbk, induk dari CTI Group.

Pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya juga menjadi tantangan besar bagi bisnis di seluruh dunia. Kondisi ini menuntut perubahan mendadak terkait cara kerja karyawan, perilaku pelanggan, fungsi rantai pasokan, dan pada akhirnya berimbas pada kinerja bisnis.

Baca Juga: Consumer-Centric Jadi Kunci, CTI IT Infrastructure Summit 2022 Angkat Tema Connected-Enterprise

Dengan kepemimpinan Rachmat Gunawan, CTI Group mengeklaim mampu menavigasi perubahan new ways of working baik di kalangan karyawan, principal/vendor, mitra bisnis, hingga seluruh ekosistem bisnis teknologi informasi dan komunikasi untuk tetap tumbuh dan berkembang. Tahun lalu bisnis CTI Group terus tumbuh dan tentu saja diiringi perekrutan karyawan baru untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya.

Rachmat Gunawan telah bekerja sama dengan Harry Surjanto hampir dua dekade terakhir dan bersama-sama merintis dan mengembangkan CTI Group. Sepanjang kariernya, Rachmat Gunawan bersama CTI Group telah teruji dan mendemontrasikan passion-nya dalam mengatasi berbagai tantangan bisnis dan teknologi yang sangat kompleks.

Secara khusus, dalam dua tahun terakhir Rachmat Gunawan juga mengawasi berbagai langkah dan respons cepat perusahaan terhadap pandemi Covid-19 serta memimpin koordinasi berbagai inisiatif dan inovasi perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan dan memastikan kelangsungan bisnis dan rantai pasokan.

"Saya merasa sangat terhormat mendapat kepercayaan melanjutkan kepemimpinan rekan dan sahabat saya, Harry Surjanto. CTI Group merupakan perusahaan penyedia solusi infrastruktur teknologi digital kepercayaan perusahaan global, mitra bisnis dan pelaku bisnis di Indonesia dalam dua dekade ini," kata Rachmat Gunawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Saat ini, terang Rachmat, CTI Group juga terus berupaya membangun kepercayaan tersebut di level regional dengan menghadirkan berbagai solusi teknologi infrastruktur digital untuk membantu para mitra bisnis dan pelanggannya mengakselerasi transformasi digital yang sedang dan akan mereka lakukan.

"Seiring dengan kondisi pandemi Covid-19, kami melihat peluang dan kesempatan yang besar bagi CTI Group untuk memainkan peran yang lebih strategis dalam membantu perusahaan dan organisasi melakukan navigasi dan membangun resiliency bisnis mereka ke depan," tambahnya.

Penunjukan Rachmat Gunawan ini juga merefleksikan komitmen dan kepercayaan CTI Group terhadap pengembangan sumber daya manusia sebagai sebuah proses berkelanjutan yang sangat penting sebagai prasyarat utama mendorong pertumbuhan perusahaan. Rachmat Gunawan sepanjang kariernya bersama CTI Group telah membuktikan lewat komitmen yang sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin yang efektif, efisien, mampu berkolaborasi, dan menciptakan nilai untuk CTI Group.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: