Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan, Perusahaan Wajib Berbenah

Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan, Perusahaan Wajib Berbenah Kredit Foto: VADS
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. VADS Indonesia kembali mengadakan acara Webinar Client Gathering 2022 dengan tema “Transforming your Customer Service into an Excellent Digital Experience”.

Webinar ini merupakan kegiatan tahunan PT. VADS Indonesia dengan tujuan memberikan apresiasi dan komitmen kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan mereka yang telah menggunakan layanan dari PT VADS Indonesia sekaligus meningkatkan hubungan dengan klien PT VADS Indonesia.

Baca Juga: Mana yang Lebih Dulu, Pembubuhan Meterai Elektronik atau Tanda Tangan Digital? Harap Disimak!

Selain itu pada kesempatan ini, PT VADS juga memperkenalkan solusi baru untuk meningkatkan contact center dan membantu klien bertransformasi ke digital experience diantaranya solusi Customer Experience Automation (inbound dan outbound contact center automation, omnichannel + live chat bot and WhatsApp Bot). Solusi-solusi ini diharapkan dapat memberikan seamless customer journey dan efisiensi serta fast response dalam sebuah layanan operations.

“Saya bisa mengatakan perjalanan pelanggan telah berubah secara aktif selama beberapa tahun terakhir. Pandemi telah mempercepat transformasi digital banyak perusahaan dalam memberikan pengalaman pelanggan baru. Dalam rangkaian sesi webinar yang diselenggarakan oleh VADS, kami terus menghadirkan ekspertise untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana mereka telah melakukan transformasi digital saat menggunakan layanan digital VADS bersama dengan mitra kami yang terus menghasilkan banyak inovasi peningkatan untuk memberikan yang lebih baik.” ungkap Saravanan Belusami, CEO PT VADS Indonesia.

Client Gathering 2022 ini menghadirkan 3 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Tine E. Effendi (Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak), Hunady Budihartono (Country Manager Genesys), dan Hizam Ghazali (GM Digital Services Telekom Malaysia). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 perusahaan ternama yang berasal dari perusahaan-perusahaan pengguna layanan dan jasa PT VADS Indonesia dari berbagai industri seperti perbankan, E-Commerce, telekomunikasi, pemerintahan, dan dari sektor lainnya.

“Sebagaimana kutipan dari seorang entrepreneur international Jeff Bezos, founder of Amazon Corporations, “There is no other option to digital transformation for companies. It's either digitize or welcome failure”. Dimana seorang Jeff Bezos sudah mengambil kesimpulan jika suatu perusahaan tidak mau bertransformasi ke layanan digital, maka akan menunggu kegagalan dan kepunahan dari bisnisnya."

"Disinilah PT VADS Indonesia berperan untuk membantu klien baik eksisting maupun potensial untuk bertransformasi ke layanan digital experience excellence, baik dari sisi penyediaan sistem teknologi digital yang up to date, sumber daya manusia yang handal dengan memiliki kemampuan digital, dan infrastruktur serta tempat yang memadai. Khusus untuk layanan digital engagement di sektor perbankan dan finansial kami sudah memiliki ISO 27001:2013, PCI DSS dan ISO 9001:2015," ungkap Deddy Hermansyah, Chief Sales & Marketing Officer PT VADS Indonesia.

Deddy Hermansyah menambahkan, tidak berhenti di solusi-solusi digital tersebut diatas, PT VADS juga memberikan nilai tambah terhadap customer yang bergabung diantaranya:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: