Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Shindy Samuel Berhenti Sebagai ASN, Sekarang Sukses Jadi Pengusaha Skin Care

Shindy Samuel Berhenti Sebagai ASN, Sekarang Sukses Jadi Pengusaha Skin Care Kredit Foto: Glam Shine Cosmetics
Warta Ekonomi, Jakarta -

Banyak perusahaan bertumbangan menghadapi virus jahat yang mampu menularkan penyakit dalam waktu yang cepat. Tapi, tidak demikian dialami Glam Shine Cosmetics. Meski lahir bersamaan dengan awal meledak Covid-19 di Indonesia, toh mampu berkembang dan melebarkan sayap.

Glam Shine Cosmetics didirikan pada Maret 2020. Setelah dua tahun, Glam Shine Cosmetics telah berkembang dari segi area penjualan dan kuantitas barang dibarengi dengan pengembangan teknologi dan produk yang dimiliki. 

Pendiri Shindy Samuel mendirikan produk kecantikan ini dengan tujuan untuk memberikan produk skin care dengan kandungan premium terbaik ke masyarakat Indonesia. 

Hal ini disambut positif hingga akhirnya Glam Shine memiliki puluhan distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia hingga luar negeri. Glam Shine Cosmetics tidak berhenti di titik ini. Ia akan terus berkembang hingga nantinya menjadi pioneer skin care di Indonesia. 

Shindy Samuel tidak sendiri. Dia dibantu oleh suaminya Rendy Samuel dalam pengembangan usahanya. 

Rendy menjabat sebagai CEO di PT. Bariq Jaya Sentosa, sebuah perusahaan yang menaungi Glam Shine.

Awalnya, Shindy meniti karir sebagai bidan setelah lulus dari sekolah yang dibiayai beasiswa negara. Ia ditugaskan di puskesmas dengan gaji honor 100 ribu perbulan. Pekerjaan mulia ini pun ditekuni hingga ia menikah dengan Rendy Samuel.

Halaman:

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan