Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Respons Permintaan Pasar Tinggi, Paramount Petals Luncurkan Klaster New Aster

Respons Permintaan Pasar Tinggi, Paramount Petals Luncurkan Klaster New Aster Kredit Foto: Paramount Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merespons permintaan pasar yang tinggi dan menyusul kesuksesan dua klaster perdana (Aster dan Canna), Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas ±300 Ha di Barat Jakarta kembali meluncurkan ‘New Aster’, hunian berkonsep modern minimalis yang hadir dengan berbagai penyempurnaan desain dan tata letak ruang yang lebih efisien.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, “Di tengah suasana pandemi, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian baik klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat. Paramount Petals juga sukses melaksanakan penjualan klaster Canna tahap ketiga. Sebanyak lebih dari 90% unit hunian berhasil diserap pasar, hal ini membuktikan Paramount Petals berhasil mempertahankan momentum yang baik sejak launching pertama pada Juli 2021 hingga saat ini.”

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan ‘Pasadena Grand Residences’ Tahap II Hunian Premium di Gading Serpong

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya. Klaster Aster merupakan klaster pertama dan dilanjutkan Canna yang mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya New Aster.

Hunian ini diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berada di dalam kota mandiri. Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci.

“Pada tahap pertama New Aster dipasarkan dalam jumlah terbatas (46 unit), harga mulai Rp 1 Milyaran (sudah termasuk PPN) per unit, dengan harga cicilan mulai dari Rp 6 Jutaan/bulan. Kami menyediakan promo khusus launching selama periode Early Bird pada 8-23 Maret 2022, dengan hadiah langsung berupa free AC di setiap kamar tidur, free voucher IPKL sebesar Rp 5 juta, serta potongan harga untuk pembelian lantai mezzanine dari harga normal Rp 35 juta menjadi Rp 10 juta. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki hunian di Paramount Petals. Kunjungi show unit New Aster di Paramount Petals yang dimeriahkan dengan Croffle Party pada Sabtu-Minggu mulai 12-27 Maret 2022, pukul 10.00-18.00 WIB. Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung. Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com,” lanjut Nawawi.

Baca Juga: PermataBank Salurkan Pembiayaan Syariah Rp 1,5 Triliun Kepada Link Net

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: