Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wahyoo Gandeng Bank Mandiri Selenggarakan 'Sayembarasa'

Wahyoo Gandeng Bank Mandiri Selenggarakan 'Sayembarasa' Kredit Foto: Wahyoo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wahyoo, perusahaan enabler industri kuliner Indonesia, terus bertekad membantu pelaku UMKM kuliner Indonesia dalam mengadaptasi penggunaan teknologi ke dalam bisnisnya, baik untuk operasional maupun pengembangan usaha, melalui fitur dan layanan yang telah dikembangkan. 

Hingga saat ini, Wahyoo telah berhasil melayani lebih dari 18,000 mitra kuliner di Jabodetabek dengan berbagai skala. Meskipun dalam masa pandemi, jumlah ini terus bertambah dan disertai dengan peningkatan daya belanja mitra.

Pertumbuhan jumlah mitra ini turut meningkatkan daya belanja mitra pada Q4 2021 sebesar 4.2 kali lipat dibandingkan Q4 2020. Sementara itu, pertumbuhan nilai transaksi atau Wahyoo pada tahun 2021 meningkat lebih dari 340% dibandingkan tahun 2020. 

Sebagai salah satu enabler industri kuliner pertama dan terlengkap, Wahyoo membangun jaringan distribusi dan penjualan berbagai produk makanan dan minuman, seperti bahan baku (beras, minyak goreng, sayuran, daging sapi, daging ayam, dan lain-lain), produk siap jual (FMCG), hingga produk makanan beku atau frozen food. Ribuan pilihan bahan baku yang ditawarkan memiliki kualitas terjamin dan harga bersaing. 

Seluruh bahan baku yang disediakan Wahyoo dapat dipesan melalui aplikasi dan dibayarkan secara aman dan mudah. Selain itu, aplikasi Wahyoo juga menawarkan pilihan pembayaran dengan tempo tujuh hari sebagai solusi bagi mitra UMKM kuliner dalam hal pembelanjaan bahan baku. 

Para mitra juga dapat menikmati kemudahan layanan antar yang tersedia dalam aplikasi Wahyoo dengan jaminan tepat waktu. Terdapat beberapa jenis pengantaran yang dapat disesuaikan oleh para mitra berdasarkan kebutuhan. 

Dalam hal jaringan penjualan, Wahyoo bekerjasama dengan Bikin Tajir Group untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan aset dapur yang dimiliki oleh mitra Wahyoo. Dengan begitu, para mitra dapat memperoleh penghasilan tambahan.

Bikin Tajir Group sendiri saat ini telah memiliki beberapa lini bisnis kuliner, salah satunya adalah Bebek Goreng Bikin Tajir (BGBT). Dengan memanfaatkan jaringan mitra Wahyoo, BGBT dapat mencapai 150 titik penjualan hanya dalam 1 tahun.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: