Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Skincare Baru, Glam Shine Cosmetics Klaim Jadi Solusi Beragam Masalah Kulit Wajah

Luncurkan Skincare Baru, Glam Shine Cosmetics Klaim Jadi Solusi Beragam Masalah Kulit Wajah Kredit Foto: Glam Shine Cosmetics
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bagi sebagian besar perempuan, penggunaan skincare adalah sebuah keharusan, lantaran kulit khususnya bagian wajah merupakan aset paling penting.

Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah.

Baca Juga: Eks Ratu Kecantikan Ukraina yang Berani Angkat Senjata untuk Usir Rusia Patut Diacungi Jempol

Dibangun pada tanggal 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics.

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-2, Glam Shine Cosmetics mengusung tema “Hollywood Night: Everyone Can A Star” di Novotel Hotel Tangerang pada Minggu, 20 Maret 2022.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: L'Oreal, Salah Satu Korporasi Kosmetik dan Kecantikan Tersukses di Dunia

Bersamaan dengan perayaan tersebut, Glam Shine Cosmetics mengadakan launching produk terbaru yaitu Brilliant White Gel.

“Ini ulang tahun dan di dalamnya ada award dan launching produk terbaru kita," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/3/2022).

Produk yang menjadi gebrakan terbaru Glam Shine sebagai pencerah sekaligus proteksi kulit wajah ini dapat menjadi salah satu solusi dari permasalahan kulit wajah yang disebabkan paparan sinar matahari, polusi, hingga penuaan.

"Ada noda hitam di wajah gara-gara megang HP terus-terusan. Dengan adanya Brilliant White Gel bisa mengatasi itu semua. Anti Aging dan polusi,” jelas Shindy Samuel.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan