Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bahagia bersama Binatang Kesayangan di Hunian Ramah Peliharaan

Bahagia bersama Binatang Kesayangan di Hunian Ramah Peliharaan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Buat kita para pencinta binatang, memiliki hewan peliharaan yang sehat, bahagia, dan aktif adalah salah satu impian bagi setiap pemilik hewan. Rasa cinta dan sayang kepada hewan peliharaan diwujudkan dalam pemilihan tempat tinggal yang aman, nyaman, dan sehat. Kebahagiaan sang pemilik dan binatang peliharaannya menjadi faktor kunci hunian yang ramah peliharaan.

Hewan peliharaan yang sering dipelihara antara lain anjing dan kucing. Walaupun hewan-hewan ini sudah dilatih dan dijinakkan, tetap saja ada kerusakan di sekitar property.

Mulai dari bulu yang rontok, perabotan yang tergores, hingga kotoran yang sulit dibersihkan. Inilah hal-hal yang dihindari dari pemilik apartment saat menghadapi calon penghuni yang memiliki hewan peliharaan.

Namun untuk bisa menghuni apartment yang ramah peliharaan bukanlah hal yang mudah. Cukup sulit untuk menemukan apartment di Jakarta yang mau menerima hewan peliharaan sekaligus aman dan nyaman.

Beberapa apartment enggan untuk menyewakan penghuni yang memiliki binatang peliharaan karena khawatir akan risiko kerusakan pada perabot, lantai, dan dinding. Kebutuhan akan apartment yang dapat memenuhi privasi dan kenyamanan kita serta hewan peliharaan dalam jangka panjang menjadi pilihan utama.

Bagi warga Jakarta yang mendambakan untuk tinggal di apartment dengan fasilitas premium, memiliki hewan peliharaan, sekaligus ketersediaan hutan hijau yang menyehatkan pemilik dan hewan kesayangannya ternyata sudah ada dalam jangkauan.

Di Savyavasa Apartment, kami menghargai hewan peliharaan selayaknya bagian dari keluarga Anda. Itu sebabnya lingkungan apartment kami ramah hewan peliharaan.

Baca Juga: PermataBank Salurkan Pembiayaan Syariah Rp 1,5 Triliun Kepada Link Net

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: