Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mangkokku Gandeng Master Chef Jesselyn Lauwreen Hadirkan Cita Rasa Thailand-Indonesia

Mangkokku Gandeng Master Chef Jesselyn Lauwreen Hadirkan Cita Rasa Thailand-Indonesia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mangkokku kembali berinovasi menyajikan hidangan rice bowl unik dengan meluncurkan menu kolaborasi dengan juara pertama ajang kompetisi masak Master Chef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen. 

Bersama Jesselyn, Mangkokku menghadirkan menu istimewa khas negara tetangga Thailand dengan sentuhan cita rasa Nusantara, yaitu Menu Bangkok Seafood Delights yang bisa dinikmati oleh pecinta kuliner Indonesia di seluruh outlet Mangkokku.

“Berangkat dari komitmen Mangkokku untuk selalu menghidangkan masakan yang eksploratif dan inovatif dengan kualitas chef No 1, kami kembali menyuguhkan kolaborasi bersama chef profesional. Jesselyn adalah salah satu chef muda bertalenta yang dapat memberikan warna baru pada Mangkokku melalui kreasi yang belum pernah ada sebelumnya, ” jelas Chef Arnold Poernomo, founder Mangkokku Indonesia.

Sejalan dengan kampanye #SemangkokSemangat, menu kolaborasi Mangkokku dengan Chef Jesselyn ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi anak muda dalam berkreasi dan berkarya untuk menambah khazanah sajian kuliner Indonesia.

“Dalam kolaborasi dengan Mangkokku, saya mencoba untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi penikmat makanan Indonesia yang haus akan rasa rice bowl yang unik. Menu Bangkok Seafood Delights ini lekat dengan ciri khas saya yaitu hidangan masakan Thailand. Namun, sentuhan cita rasa khas Nusantara juga tetap terasa agar dapat dinikmati lidah orang Indonesia,” ujar Jesselyn kepada media, Rabu (30/3/2022).

Terinspirasi dari masakan khas Thailand yang memiliki kemiripan dengan cita rasa kuliner Nusantara yakni kaya akan rempah dan rasa asam serta pedas yang unik, sajian eksklusif Bangkok Seafood Delights ini menjadi menu mewah yang terdiri dari gabungan Nasi Tom Yum, udang asap, cumi crispy, telur mata sapi dengan saus kari merah yang dipadukan dengan sambal dabu-dabu khas Mangkokku.

Mangkokku adalah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang kuliner yang didirikan oleh chef Arnold Poernomo, Randy Kartadinata, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep.  

Mangkokku menyediakan makanan dengan konsep rice bowl (nasi dalam mangkuk) bercita rasa nusantara dengan kualitas chef No.1 di Indonesia. Saat ini Mangkokku memiliki 48 cabang di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Semarang, Solo dan Bandung.

Baca Juga: Ditopang Asuransi Kendaraan, Pertumbuhan Qoala Plus Meningkat 3 Kali Lipat di Sumatera

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: