Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kejar Wellness Tourism, Bobobox Gandeng Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador

Kejar Wellness Tourism, Bobobox Gandeng Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bobobox mengumumkan bahwa Daniel Mananta terpilih menjadi brand ambassador proptech yang dikenal dengan produk hotel kapsul ini. Dengan gelar sebagai 'Bobobox Believer', Daniel Mananta turut membantu Bobobox dalam mewujudkan pengembangan wellness tourism.

"Keselarasan visi misi dengan Daniel Mananta menjadi dasar kolaborasi kami dalam memajukan pariwisata Indonesia, khususnya melalui wellness tourism. Sebagai titik awal dari peran baru Daniel Mananta sebagai Bobobox Believer, Daniel akan akan menyuarakan pentingnya istirahat berkualitas dan gaya hidup sehat atau wellness lifestyle," kata Indra Gunawan, CEO Bobobox, dalam konferensi pers virtual, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga: Sukses dengan Pesat, Begini Taktik Bisnis CEO Bobobox

Daniel Mananta sendiri mengaku memutuskan untuk menjadi Bobobox Believer setelah merasakan pengalaman mengingap di Bobocabin. Sebagai seseorang yang gemar berlibur, dirinya merasa bahwa berhenti sejenak dari kesibukan untuk berlibur dan merasakan pengalaman baru seperti apa yang ditawarkan oleh Bobobox dapat menjadi solusi yang tepat bagi siapapun yang merasa lelah di tengah hiruk-pikuk di perkotaan.

Dengan demikian, dia merasa memiliki visi-misi yang selaras dengan Bobobox. "Visi-misi Bobobox menyuarakan sebuah movement untuk istirahat itu sama seperti visi-misi saya. Jadi, di sini saya bukan hanya sekadar brand ambassador, tetapi sebaga Bobobox Believer yang believe terhadap produk, bisnis, dan movement-nya," ungkap Daniel Mananta.

Selain itu, Indra mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menyusun inisiatif bersama Daniel Mananta yang ditujukan untuk memperkuat industri pariwisata melalui program investasi yang relevan bagi para pelaku bisnis, khususnya di industri pariwisata dan perhotelan.

"Satu poin penting adalah bagaimana kolaborasi kita ini impact-nya dirasakan Indonesia. Jadi, terlepas dari produknya seperti apa, kolaborasinya seperti apa, yang jelas outcome-nya berkontribusi ke Indonesia," tambah Daniel.

Antonius Bong, President Bobobox, berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif terhadap bisnis Bobobox ke depannya. Anton mengungkapkan, "Sosok Daniel sebagai hotelier dan co-owner di salah satu lokasi Bobocabin menunjukkan tingkat kepercayaannya yang tinggi terhadap Bobobox. Kredibilitas dan integritas seorang Daniel Mananta juga mencerminkan values Bobobox yang selalu kami junjung tinggi."

Hingga saat ini, berbagai produk telah diluncurkan oleh Bobobox, sejalan dengan visinya menjadi the world’s finest sleeping lifestyle company for everyone to live a quality life. Sebagai salah satu produk terbaru Bobobox, Bobocabin mencatatkan tingkat okupansi yang stabil di atas 90% selama masa pandemi.

Pada tahun ini Bobocabin akan menjadi fokus ekspansi Bobobox dalam menjangkau dan mengembangkan berbagai lokasi baru di Indonesia, di antaranya Mandalika, Bali, Jawa Timur, Sulawesi, dan lainnya. Diharapkan dengan ekspansi ini akan menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan wellness experience dengan berhenti sejenak dari kesibukan sehari-hari.

"Melalui berbagai kolaborasi yang akan hadir ke depannya, Bobobox optimis dapat berkontribusi dalam kemajuan pariwisata Indonesia," tutup Anton.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: