Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agung Podomoro Komitmen Jadi Booster Percepatan Pemulihan Ekonomi Indonesia dari Sektor Properti

Agung Podomoro Komitmen Jadi Booster Percepatan Pemulihan Ekonomi Indonesia dari Sektor Properti Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berkomitmen untuk menjadi booster bagi percepatan pemulihan ekonomi Indonesia dari sektor properti. Hal ini diwujudkan melalui pengembangan proyek-proyek garapan Agung Podomoro.

"Saya yakin kita sudah di ujung akan menjadi endemi, karena banyak masyarakat yang sudah booster untuk pemulihan kesehatan. Dan Agung Podomoro berkomitmen menjadi booster pemulihan ekonomi dengan membangun project-project yang terbaik dan terbaru," kata Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya dalam webinar, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga: Kerugian Agung Podomoro Land Membengkak 375% Jadi Rp650,36 Miliar pada 2021

Dalam hal ini, Agung Podomoro menjagokan delapan proyeknya yang tersebar di berbagai daerah.

Misalnya, Podomoro City Deli Medan yang dalam dua tahun terakhir justru melakukan serah terima unit. "Bahkan mallnya menjadi mall yang paling happening di saat pandemi," ungkap Agung.

Sama halnya dengan Podomoro City Deli Medan, Podomoro Park Bandung juga melakukan serah terima pada saat pandemi. Menurut Agung, proyek ini melakukan serah terima pada dua klaster.

Kemudian, proyek Kota Podomoro Tenjo justru dirilis pada saat tahap awal fase pandemi, yaitu 17 Agustus 2021. Hal ini menunjukkan optimisme Agung Podomoro meskipun di tengah situasi pandemi.

Semetara itu, Podomoro River View dan Podomoro Golf View baru-baru ini meluncurkan klaster baru.

"Ada [proyek] Pakubuwono Spring. Kemudian, Bukit Podomoro Jakarta juga tahun lalu di bulan September 2021 kami meluncurkan project baru ini. Ada Grand Taruma Karawang dan lain-lain," tuturnya.

Optimisme Agung Podomoro juga dipicu oleh industri properti yang terus menggeliat, terlebih dengan adanya dukungan optimisme yang serupa dari pemerintah.

Baca Juga: Bukti Terus Berinovasi, Agung Podomoro Sabet Developer Of The Year dari IPBA

"Kami juga melihat ada lembaga riset properti nasional seperti Knight Frank Indonesia menyebutkan bahwa sektor properti akan menjadi best performer di 2022. Jadi itu membuat kami lebih optimistis dan kami ngebut untuk mempersiapkan kondisi yang menjadi lebih baik sebelumnya," tutup dia.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: