Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Ampun, Imbas Bonyok Dihajar Massa, Ade Armando Mengalami Hal Ini, Mohon Doanya!

Ya Ampun, Imbas Bonyok Dihajar Massa, Ade Armando Mengalami Hal Ini, Mohon Doanya! Kredit Foto: Antara/GALIH PRADIPTA
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akibat aksi pengeroyokan massa saat demonstrasi 11 April di depan gedung DPRI, Ade Armando dinyatakan mengalami pendarahan di otak bagian belakang. Hal itu diketahui dari hasil CT Scan Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat yang menangani Ade Armando.

"Hasil CT Scan tadi malam itu menunjukkan bang Ade pendarahan di otak belakangnya. Jadi itu memanjang, mungkin pukulannya terlalu keras dan berkali-kali, bertubi-tubi," ujar Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada saat ditemui di RS Siloam Semanggi, Selasa (12/4/2022).

Menurutnya, kondisi Ade kini masih baik-baik saja. Namun, tim dokter terus memantau perkembangan Ade Armando karena ada pendarahan di otak bagian belakang itu. 

"Kesadarannya masih seperti tadi malam, artinya masih oke dan membaik. Tapi itu belum Bisa dijadikan kesimpulan. Karena hasil CT itu masih terus menerus, hasilnya kan seperti itu, ada pendarahan. Intinya itu harus dipantau terus dirontgen pagi ini kepalanya untuk memastikan itu," katanya. 

Dia mengatakan, jika kondisi kesehatannya semakin menurun, Ade Armando bisa saja menjalani operasi. 

Baca Juga: Mahasiswa Nggak Geruduk Istana, Refly Harun Sebut Ada “Sakralisasi” Hingga Singgung Era SBY, Simak!

"Kalau konvensional itu sekarang yang sedang dilakukan. Jadi dipantau terus, kemudian dikasih obat. Tapi kalau misal tiba-tiba drop kesadaran, terpaksa harus dioperasi."

Terduga Pengeroyok Ditangkap

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Senin (11/4) malam mengatakan Polda Metro Jaya sudah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat penganiayaan terhadap Ade Armando.

Baca Juga: PermataBank Salurkan Pembiayaan Syariah Rp 1,5 Triliun Kepada Link Net

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: